Keluarga Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun saat Pandemi, Hotman Paris Semprot Tukang Nyinyir


Keluarga Akidi Tio tengah menjadi perbincangan usai menyumbangkan Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19. Aksi mereka menuai sanjungan dari banyak pihak termasuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris kagum dengan kedermawanan keluarga Akidi Tio sumbang Rp 2 triliun di tengah pandemi. Ia menilai kebaikan mereka mengalahkan tokoh-tokoh dunia yang hobi berderma.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Senin (26/7/2021).

Ia memposting foto keluarga Akidi Tio saat menyerahkan sumbangan secara simbolis kepada Kapolda Sumatra Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri.

"Apakah ini benar? Kalau benar maka inilah Pahlawan Sejati sepanjang masa di dunia! Kalahkan Bil Gates dan para Konglo Dunia!!," kata Hotman.

Menurutnya, apa yang dilakukan keluarga Akidi Tio layak diapresiasi dan diviralkan oleh media. Ia bahkan mengaku ingin bertemu keluarga dermawan tersebut.

Hotman Paris terkesan dengan kedermawanan keluarga Akidi Tio. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Halo tv-tv dan media: Ini pantas diviralkan!!! Hotman mau temu keluarga ini, mau tau isi lubuk hati mereka! Tunai atau barang??," sambungnya.

Kebaikan keluarga Akidi Tio, disebut menjadi tamparan keras bagi mereka yang suka berkoar-koar tanpa memberikan kontribusi di tengah pandemi. Hotman Paris pun memberikan sindiran tajam kepada mereka yang suka nyinyir.

"Halo para jago nyinyir tapi pelit dan bokek: ngaca lu asep & poltak!!," kata dia.

Di akhir postingannya, Hotman menyarankan sumbangan Rp 2 triliun itu digunakan untuk membeli vitamin D & C, agar bisa dibagikan kepada warga kurang mampu.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Keluarga Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun saat Pandemi, Hotman Paris Semprot Tukang Nyinyir"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.