Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Digelar, Benarkah? Ini Penjelasan Kedua Pihak



    Penyanyi Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera menikah. Berbagai persiapan dilakukan untuk hari h supaya menjadi hari spesial. Rangkaian prosesi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya batal di gelar.

    Momen sakral yang akan mereka lakukan seharusnya dilakukan pada tanggal 23 Juli 2021 mendtang. Lesti dan Rizky Billar pun memberi pengumuman pada akun instagram ANTV.

    Namun sebelum itu, keduanya bakal menggelar sejumlah rangkaian prosesi pernikahan.

    Seperti pengajian dari pihak Lesti, kemudian ada upacara adat, hingga pesta lepas bujang.

    Menurut rencana awal, sederet acara seharusnya diselenggarakan hari ini.

    Lantas terkait adanya peraturan pemerintah soal PPKM Darurat, ini keputusan Rizky Billar dan Lesti.

    Pihak Rizky Billar dan Lesti serta stasiun televisi ANTV telah mengambil sebuah keputusan.

    Mereka memilih untuk menunda prosesi pernikahan pasangan itu untuk menaati PPKM Darurat.

    Kendati demikian, belum ada informasi perihal penjadwalan ulang acara tersebut.

    "Dear ANTV Lovers & Leslar Lovers,

    Melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta

    dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah

    maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda

    program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman," tulis akun @antv_official.

    Sebelumnya saat ditemui, sahabat Rizky Billar sempat membocorkan konsep acara pesta lepas bujang.

    Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Kamis 1 Juli 2021.

    Yang mana acara itu seharusnya digelar Minggu 4 Juli 2021 hari ini dan disiarkan secara langsung.

    Jerry Likumahuwa menerangkan pesta lepas bujang akan berlangsung di atas kapal.

    "Udah denger-denger bakalan kaya di kapal gitu. Itu bocoran dikit-dikit kaya gitu, seru-seruannya," kata Jerry.

    Jerry menambahkan, bakal ada tamu lain yang datang ke pesta lepas bujang tersebut.

    Sehingga yang meramaikan pesta ini tidak hanya dari kalangan groomsman saja.

    Selain itu, ia turut menerangkan bahwa acara untuk Rizky Billar digelar di sekitar Jakarta.

    "Cuma nanti yang bakal datang siapa aja selain groomsman mungkin ada," tuturnya.

    Menjadi satu di antara beberapa groomsman Rizky Billar, Jerry mengaku senang sekaligus bangga.

    "Aku jadi salah satu groomsman-nya Billar tuh apa ya, senang, bangga juga."

    "Karena Billar dan Lesti bisa ke jenjang yang lebih serius, levelnya beda," terang Jerry.

    Kendati demikian, ia menyebutkan tidak ada persiapan khusus saat menjadi groomsman Rizky Billar.

    "Persiapan sih nggak ada, maksudnya cuma cocokin baju, kaya gitu."

    "Kita harus seragam untuk semua groomsman, paling persiapannya kaya gitu," tambahnya.

    Hingga saat ini, Jerry sudah melakukan sejumlah persiapan jelang acara lepas pujang.

    Yakni mulai menjajal baju seragam untuk groomsman sampai mencocokkan jadwal kegiatan.

    "Fitting baju terus sama nyocokin schedule sama setiap groomsman."

    "Nanti yang pas acara lepas bujang itu juga kita kembaran tuh nantinya," jelas Jerry.

    Akan tetapi, Jerry belum bisa mengetahui bagaimana baju untuk para groomsman Rizky Billar.

    "Kalau itu jujur aku sendiri belum lihat gimana jadinya desain nanti."

    "Kita para groomsman tinggal pakai aja, cuma tinggal nyocokin size-nya juga," imbuhnya.

    Tidak ada komentar untuk " Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Digelar, Benarkah? Ini Penjelasan Kedua Pihak"