Ridwan Kamil Nimbrung Ikut Komentari Cewek Viral yang Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo





Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mengomentari cewek viral yang ngaku didepak dari Olimpiade Tokyo. Cewek itu memang sempat menangis-nangis setelah mengaku dicoret pelatih dari tim bulu tangkis.

Melakui akun Instagram, Ridwan Kamil me-repost video viral cewek yang menangis-nangis itu. Tak lupa, ia menuliskan komentar menggelitik mengenai video tersebut.

Mantan Wali Kota Bandung ini mengaku setuju dengan keputusan pelatih yang mencoret cewek itu dari Olimpiade Tokyo. Bahkan, ia tetap setuju cewek itu dicoret meski ada potensi kehilangan peluang mendapat medali emas.

"Saya setuju dengan keputusan sang Pelatih, walaupun potensi medali emas bisa lepas," tulis Ridwan Kamil sebagai keterangan Instagram seperti dikutip BeritaHits.Id, Kamis (29/7/2021).

Untuk diketahui, cewek itu tidak benar-benar atlet bulu tangkis. Ia diduga menangis-nangis dengan begitu hancur, diduga hanya untuk konten FYP.

Ridwan Kamil Nimbrung Komentari Cewek Viral Yang Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo. (Instagram/@ridwankamil)

Bahkan, banyak warganet yang tertipu dengan tangisan pilu sang cewek itu. Hal ini terungkap dari berbagai komentar yang dituliskan warganet terkait postingan Ridwan Kamil itu.

Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan sarkatis mengenai video cewek yang menangis-nangis itu.

"Wkwkwkw banyak yang kena prank gara-gara dia ya pas endingnya," celutuk warganet.

"Coba main di cabang FTV," saran yang lain.

"Kalau dia lolos, se-Indonesia yang nangis pak," sahut warganet.

"Semangat mbak, kamu pantas dikeluarkan," celutuk warganet.

"Kasiaaann padahal berpotensi menimbulkan keributan," sahut lainnya.

"Harusnya sekalian dikeluarin dari Kartu Keluarga gak sih, Pak?" canda warganet.

"Bakat yang lebih baik dipendam," tulis yang lain.

Viral Cewek Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo

Video cewek menangis-nangis dan mengaku didepak dari Olimpiade Tokyo menjadi viral. Ia tak kuasa menahan air mata saat curhat pelatihnya telah menyingkirkan dirinya dari turnamen akbar dunia itu.

Dalam video, cewek ini tampak menangis-nangis di mobilnya. Ia terus mengusap-ngusapkan tangan ke wajahnya karena begitu sedih.

Ternyata, ia sedih karena tersingkir dari Olimpiade Tokyo di Jepang. Padahal ia sudah berlatih dengan keras untuk bisa bertanding di Olimpiade Tokyo.

Cewek ini berniat maju Olimpiade sebagai pemain bulu tangkis. Namun, mimpinya itu tidak bisa tercapai sehingga ia menjadi hancur.

Menurut pengakuannya, sang pelatih telah mendepak dirinya dari tim. Ia dikeluarkan satu minggu sebelum berangkat ke Tokyo, sehingga hal itu begitu menghancurkannya.

"Udah latihan dengan keras untuk olimpiade kali ini, tapi tiba-tiba dikeluarkan dari tim sama pelatih," tulis @miftahriiz sebagai keterangan di TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (28/7/2021).

"(Dikeluarkan) seminggu sebelum berangkat ke Tokyo. Hancur banget."

Cewek ini kemudian menunjukkan kemampuannya sebagai seorang atlet bulu tangkis. Tak disangka, cewek ini malah tidak bisa bermain bulu tangkis dengan benar.

Bukan atlet, ia malah terlihat amatir saat menunjukkan kemampuannya. Berkali-kali ia tidak bisa memukul shuttercock alias kok dengan raket saat diarahkan ke dirinya.

Saat mengambil kok yang berkali-kali jatuh ke tanah, cewek ini hanya berjalan malas-malasan. Ia sama sekali tidak sigap dan gesit saat bermain bulu tangkis.

Video viral ini bisa disaksikan di sini.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Ridwan Kamil Nimbrung Ikut Komentari Cewek Viral yang Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.