Viral, Arisan Sosialita di Pondok Indah yang Tumbalkan Brondong




Heboh dan viral beredarnya sebuah video yang menguak fakta mengerikan dari sebuah arisan sosialita, yang menyelipkan ritual penumbalan manusia.

Sumber informasi ini berasal dari seorang pengguna Twitter yang sebelumnya ditawari menjadi master of ceremony atau MC dalam acara arisan sosialita yang bakal dilaksanakan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Fee alias bayaran yang ditawarkan sendiri cukup menggiurkan, yakni Rp 10 juta per jamnya, seperti dilansir megapolitan.okezone.com.

Tapi perempuan tersebut segera mengurungkan niatnya begitu mengetahui adanya rangkaian acara, dimana pria brondong akan digantung, dijadikan sebagai tumbal untuk pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karir dan lain-lain.

Video viral yang terdiri dari 3 part, yang masing-masing memperlihatkan tangkapan layar isi percakapan antara si perempuan dengan pihak yang menawarinya menjadi host ini pun sudah sampai ke telinga pihak kepolisian.

Namun saat dikonfirmasi, Rabu (30/6), Kompol Donni Bagus Wibisono selaku Kepala Polsek Kebayoran Lama mengatakan, bahwa pihaknya akan menelusuri kebenaran informasi yang beredar luas di masyarakat itu.

“Kami telusuri dahulu sejauh mana kebenarannya, nanti akan dikabarkan perkembangannya,” ucap dia singkat.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral, Arisan Sosialita di Pondok Indah yang Tumbalkan Brondong"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.