Bocah Perempuan Curhat sambil Nangis di Depan Jenazah Ibu, Warganet Ungkap Ketakutan



Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang bocah perempuan menangis di depan jenazah ibundanya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, Senin (23/8/2021) terlihat seorang anak perempuan menangisi ibunya yang sudah terbujur kaku.

Anak tersebut lantas menyampaikan beberapa kalimat kepada sang ibu. Ia mengaku tak akan bisa tidur jika ditinggal oleh sang ibu untuk selamanya.

"Nggak akan bisa aku bobok mak, kalau nggak ada mamak, dimarahin orang aku nanti mak, nggak ada lagi yang sayang sama aku mak, nggak bisa aku kehilangan mamak," ujar anak perempuan itu dalam video tersebut, dikutip suara.com, Senin (23/8/2021).

Anak perempuan itu juga menganggap sang ibu belum meninggal. Ia menyebut sang ibu hanya sedang tertidur. Ia bahkan berniat akan membangunkan sang ibu pada pukul 12.

"Masih hidup mamak Pung, masih di sini mamak Pung, masih bobok mamak nggak meninggal," lanjutnya.

"Jam 12 nanti bangun mamak, bobok mamak, yakin aku, bangun nanti mamak jam 12. Kalau nggak bangun nanti ku bangunin mamak sampai bangun," ucapnya lagi sambil menangis sesenggukan.

Dalam video tersebut tampak beberapa anggota keluarga yang berusaha menenangkan anak perempuan itu. Namun sayang, ia tetap menangis dan mengatakan bahwa ibunya hanya tertidur.

Bocah perempuan berbicara dengan jenazah ibunya (instagram)
Bocah perempuan berbicara dengan jenazah ibunya (instagram)

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagain besar dari mereka mengaku sangat terharu melihat sikap anak perempuan tersebut saat ibunya meninggal.

Beberapa warganet juga mengungkapkan ketakutan mereka jika peristiwa tersebut menimpa mereka atau orang yang dicintai.


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Bocah Perempuan Curhat sambil Nangis di Depan Jenazah Ibu, Warganet Ungkap Ketakutan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.