Pria Diseret Sosok Misterius saat Tidur di Mushola, Videonya Viral



Kejadian aneh yang dialami seorang pria di Mushola menjadi viral. Pria itu diseret sampai keluar Mushola, namun tidak terlihat siapa yang menyeretnya.

Momen yang terekam kamera pengawas CCTV itu dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 10 ribu kali.

Pria itu diduga merupakan satpam komplek setempat. Ia mengalami kejadian aneh itu saat sedang tertidur pulas di Mushola.

"Seorang pria diduga satpam komplek yang sedang tertidur di Mushola mengalami kejadian aneh," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Selasa (31/8/2021).

"Terlihat, ia ditarik hingga keluar Mushola. Belum diketahui lokasi kejadian nya," lanjutnya.

Dalam video, pria itu tertidur di karpet dengan mengenakan sarung. Tiba-tiba, kakinya melayang ke atas seolah ada yang memegang.



Viral Video Pria Diseret Saat Tidur. (Instagram/@nenk_update)

Namun, tidak terlihat ada satu orang pun dalam kamera pengawas itu. Tubuh pria itu kemudian terseret sampai keluar Mushola, dengan posisi kaki melayang.

Pemandangan itu tentu membuat merinding. Apalagi, pria itu tidak masih dalam kondisi tidur dan sama sekali tidak menggerakkan tubuh sendiri.

Rekaman CCTV juga menunjukkan pemandangan serupa dari luar Mushola. Terlihat, kaki pria itu perlahan keluar dari Mushola, lalu jatuh di pintu.

Begitu sampai diluar, pria itu langsung terjaga. Ia bangun dengan kaget dan langsung mengencangkan sarung di tubuhnya yang dipakai untuk selimut.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Pria Diseret Sosok Misterius saat Tidur di Mushola, Videonya Viral"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.