Pria Syok Atap Rumah Tiba-tiba Bolong, Ternyata Kejatuhan Rezeki Tak Terduga dari Langit



Viral video atap rumah yang tiba-tiba bolong karena kejatuhan benda yang tak terduga. Video tersebut diunggah oleh salah satu pemilik akun TikTok.

Dalam video yang dibagikan, terlihat atap rumah yang berlubang. Pria pemilik akun TikTok Ery_riey tersebut terkejut melihat atapnya yang berlubang.

Ia bisa melihat langit dari lubang atap tersebut. Iapun keheranan melihat apa yang terjadi di rumahnya.

Kemudian, ia menelusuri penyebab dari bolongnya atap tersebut. Ia melihat ke arah lantai untuk mencari tahu.

Ternyata, ada buah durian yang jatuh di sana. Buah durian dengan warna hijau besar tergeletak di tanah. 



Durian jatuh menimpa atap (TikTok)

Melihat video ini para warganet ikut memberikan komentar. Beberapa dari mereka tertawa menyaksikan momen itu. Kini, sedikitnya 800 ribu pengguna TikTok menyaksikan video buatan pria asal Malaysia itu.

"Makan duren sambil nangis mikirin genteng," ujar warganet.

"Harga duren Rp 30 ribu, benerin atap Rp 300 ribu, Alhamdulillah masih sisa Rp 270 ribu," tutur warganet.

"Apakah ini berkah atau ini sial," ucap warganet.

"Di Malaysia tanam durian kayak tanam mangga di Indonesia. Samping rumah jadi," kata warganet.

"Ini baru betul definisi durian runtuh," tambah yang lain.

"Itukah yang disebut rezeki datang dari langit?" tanya warganet.

5 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Menjaga Rumah Tetap Bersih dan Rapi

Percaya atau tidak? Hanya melakukan beberapa langkah sederhana ke dalam rutinitas harian dan mingguan dapat menjaga rumah tetap bersih dan rapi, lho. Benar, kalian tidak perlu menyedot debu setiap hari atau mencuci pakaian terus-menerus untuk menjaga rumah tetap bersih. Berikut ini adalah kebiasaan sederhana yang ternyata bisa menjaga rumah tetap bersih dan rapi. Bisa kalian contek, nih! 

  1. Jangan Biarkan Kekacauan Kecil Menumpuk
    Hal sederhana pertama yang paling penting untuk dilakukan adalah segera bereskan kekacauan kecil yang muncul di hadapan kalian. Dengan begitu, kalian bisa mencegah barang-barang menjadi menumpuk tidak beraturan, sehingga tidak akan menciptakan kekacauan besar.
  2. Minimalkan Barang-barang yang Terlihat
    Sering kali faktor terbesar yang berkontribusi pada kekacauan adalah mengabaikan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu terlihat. Jika kalian tidak membaca majalah di meja samping tempat tidur atau jika barang-barang di meja rias tidak sesuai, maka kalian bisa langsung menyembunyikannya.
  3. Bersihkan Peralatan Saat Memasak
    Jangan menunggu untuk membersihkan dan merapikan kekacauan di dapur sampai setelah makan. Hal ini akan membuat kalian malas dan tidak jadi mengerjakannya. Namun sebaliknya, bersihkan segala sesuatu di sekitar kalian sembari menunggu masakan akan matang. Dengan begitu, kalian akan makan dengan tenang dan santai, karena kondisi dapur yang sudah bersih.
  4. Bersih-bersih Sebelum Tidur
    Kalian juga bisa membuat rutinitas untuk melakukan pembersihan yang dilakukan bersama keluarga selama 15 menit setiap malam sebelum tidur. Misalnya membersihkan kamar tidur, atau melakukan pekerjaan rumah tangga kecil lainnya. Selain itu, kalian juga bisa membersihkan dapur, atau melipat dan menyimpan pakaian
  5. Melakukan Pekerjaan Besar pada Suatu Hari
    Kalian bisa menentukan jadwal pembersihan besar-besaran pada suatu hari. Seperti pada kamar mandi, dapur, ruang tamu, ruang keluarga, dan ruangan lainnya. Dengan melakukan cara ini, maka kalian bisa tetap menjaga rumah agar tetap bersih dan proses pembersihan tidak memakan waktu berjam-jam.

Tertarik untuk mencoba kelima kebiasaan sederhana di atas? Kalian bisa mulai dari yang paling mudah untuk dilakukan terlebih dahulu. Jika konsisten, maka lihatlah perubahan yang akan terjadi pada rumah kalian. Rumah akan tetap bersih dan rapi dengan hanya melakukan kebiasaan sederhana di atas. (Rishna Maulina Pratama/Dany Garjito)

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Pria Syok Atap Rumah Tiba-tiba Bolong, Ternyata Kejatuhan Rezeki Tak Terduga dari Langit"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.