Selain Minta Maaf kepada Larissa Chou, Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra!





Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, menuliskan sebuah pesan permintaan maaf kepada Larissa Chou dan putra mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dalam sebuah unggahan Instagram, Selasa (16/8/2021).

Dalam pesan tersebut, Alvin meminta maaf apabila selama berumah tangga ia tidak dapat menjadi sosok ayah yang baik.



"Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan InsyaAllah semua ada hikmahnya," tulis Alvin.

Selain itu, ia juga meminta maaf apabila perkataannya terhadpa mantan istri dan keluarganya tidak menyenangkan selama dua bulan terakhir.

Lelaki 22 tahun ini berharap tali silaturahmi tetap terjaga demi sang buah hati.

"InsyaAllah Yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara. Aamiin," sambungnya.

Hal yang mengejutkan dari pesan ini adalah Alvin memutuskan untuk mundur dari pesantren dan yayasan majelis Az-Zikra, yang telah dibangun oleh mendiang ayahnya selama hidup.

"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," imbuh Alvin.



"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua," tandasnya.

Sejak nama Alvin Faiz menjadi sorotan, ternyata publik juga membicarakan kondisi pesantren Az-Zikra, di mana beberapa cabang sudah memisahkan diri dari manajemen dan yayasan.

Terdengar kabar bahwa pesantren tersebut hanya dikelola oleh adik Alvin Faiz, yakni Amer Azzikra. Selain itu, rumah mendiang juga sedang dalam proses penjualan.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Selain Minta Maaf kepada Larissa Chou, Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.