Viral Cewek Modis ke Bank, Auto 'Insecure' Lihat Nasabah Bersandal Jepit tapi Prioritas





Aksi cewek yang curhat memakai high heels saat pergi ke bank menjadi viral. Pasalnya, ia malah berakhir insecure saat melihat gaya nasabah lainnya.

Pengakuan cewek itu dibagikan dalam video yang diunggah akun TikTok @iyasshhhh. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 540 ribu kali dan mendapatkan 17 ribu tanda suka.

"Isi rekeningnya banyak. #fyp," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (31/8/2021).


Dalam video, cewek ini sedang melakukan transaksi di customer service bank. Ia kemudian memamerkan dirinya yang memakai high heels.

"Aku yang sok gaya pakai heels cuma mau ke bank," tulisnya dalam video.

Cewek Pamer Pakai High Heels ke Bank, Ending Tertampar Nasabah Bersandal Jepit. (TikTok/@iyasshhhh)

Cewek ini hanya menunjukkan high heels berwarna cokelat muda miliknya. Ia juga terlihat mengenakan celana hitam panjang seperti pekerja kantoran.

Saat hendak melakukan transaksi, cewek ini mengeluarkan uang pecahan Rp 2 ribuan. Kendati demikian, tidak diketahui apakah dirinya berniat menabung Rp 2 ribu atau tidak.

Cewek ini kemudian menunjukkan dirinya merasa insecure alias minder dengan penampilan nasabah lain. Ia diam-diam merekam nasabah yang sedang dilayani customer service disebelahnya.


Ternyata, nasabah yang membuatnya minder itu hanya mengenakan sandal jepit. Namun, cewek ini mengungkap nasabah bersandal jepit itu justru menjadi prioritas bank ketimbang dirinya.

"Ada nasabah priorotas bank cuma pakai sandal jepit," bebernya.

Cewek ini hanya bisa menebak-nebak uang dari nasabah itu. Ia pun membandingkan dengan dirinya yang cuma bisa bergaya memakai high heels ke Bank.

Cewek Pamer Pakai High Heels ke Bank, Ending Tertampar Nasabah Bersandal Jepit. (TikTok/@iyasshhhh)

Curhatan sang cewek yang menunjukkan rasa minder bertemu nasabah sederhana menuai beragam komentar warganet. Ada yang mendukung penampilan cewek itu, ada juga yang mengungkap kesederhanaan orang berduit.

"Bukan cuma uang saja. Penampilan menggambarkan siapa dirimu. Gak papa uang sedikit yang penting penampilan bagus," dukung warganet.

"Kalau ke bank suka banyak yang pakai kolor, sandal jepit sambil bawa uang pakai kresek. Kebanyakan ya pedagang gitu setor hasil jualannya," beber warganet.


"Prioritas udah pasti tidak mengantri dan ditempatkan di ruangan khusus," sahut warganet.

"Bokap gue prioritas. Kemana-mana selalu rapi. Kata dia manusia selalu menilai dari penampilan, jadi pastikan tunjukan first impression yang terbaik," ungkap warganet.

>

"Orang yang duitnya banyak biasanya gayanya sederhana," komen warganet.

"Jangan gitu, orang berpenampilan rapi gak harus dipandang dari saldo. Memang ada yang suka rapi," tegur warganet.

"Fungsi sandal jepit dan baju seadanya itu untuk tidak menarik perhatian perampok," celutuk warganet.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral Cewek Modis ke Bank, Auto 'Insecure' Lihat Nasabah Bersandal Jepit tapi Prioritas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.