Viral Pria ini Ngaku Menginap 3 Hari di Rumah Sakit Kosong RSK Tayu Pati jawa tengah, Padahal RSSudah tidak beroprasi sejak 2013, Publik Merinding



Pengakuan pria yang menginap 3 hari di Rumah Sakit Kristen atau RSK Tayu, Jawa Tengah telah menggegerkan publik. Bagaimana tidak, RSK Tayu sudah tidak beroperasi selama 8 tahun.

Pria ini menceritakan kronologi kejadiannya yang kemudian direkam warga. Video menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update.

Dalam video, pria itu tampak dikerubungi warga setempat. Ia duduk di sebuah warung kopi, sementara warga terdengar syok mendengar kisahnya.

Pria itu ternyata berasal dari Bandung, Jawa Barat. Ia datang ke RSK Tayu setelah ditelepon temannya yang berasal dari Jawa Tengah.

Sang teman mengabari sedang sakit dan dirawat di RSK Tayu, Jawa Tengah. Pria tersebut kemudian diminta untuk menjenguk.

"Pria ini mengaku ditelfon teman nya yang berasal dari Jawa Tengah, teman nya berkata ia sedang sakit dan minta dijenguk," tulis @nenk_update sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/8/2021).

Viral Pria Ngaku Menginap di Rumah Sakit Kosong RSK Tayu. (Instagram/@nenk_update)

Pria itu langsung berangkat ke Jawa Tengah untuk menengo temannya. Semakin mengejutkan, sang pria bahkan mengakui sudah menginap 3 hari di RSK Tayu.

"Lalu pria asal Bandung ini berangkat untuk menengok teman nya, dan bahkan ia sempat menginap 3 hari di RSK Tayu untuk menunggui temannya yang sedang sakit."

Setelah menginap 3 hari, pria ini mengaku mulai tersadar. Ia pun bertanya ke warga sekitar mengenai RSK Tayu.

Warga yang mendengar kisahnya pun syok. Mereka menjelaskan RSK Tayu sudah tidak beroperasi sejak tahun 2013 silam.

Karena penasaran, warga meminta pria itu menghubungi temannya kembali. Namun, nomor temannya yang sakit itu anehnya sudah tidak aktif.

Masih belum diketahui kebenaran cerita dari pria tersebut, apakah benar atau hanya rekayasa. Kendati demikian, video sudah mendapatkan perhatian luas dari publik.

Mereka menuliskan beragam komentar mengenai pengakuan pria tersebut. Sebagian warganet mengaku merasa merinding, sedangkan sebagian lainnya tidak percaya dengan cerita itu.

"Merinding, RSK Tayu itu deket rumahku," sahut warganet.

"Serem njir itu pas nungguin temennya merinding gak sih," komen warganet.

"Bener kata emak gua kalau udah mau tidur jangan main hape. Kan jadi gak bisa tidur malah merinding," tambah lainnya.

"Kalau yang suka nonton channel horror pasti tahu banget cerita horror RSK Tayu," tulis warganet.

"RS Tayu itu super angker emang. Siapa yang tidak percaya silahkan uji nyali," tantang warganet.

"Coba cari tahu tentang temannya, jangan hanya telepon doang. Dia tahu pastinya tahu kan nama temennya. Selidiki alamat rumahnya, datengin, beres kan. Kalau dia sampai gak tahu temennya tinggal dimana, fiks hoaks," komen warganet.

"Plot twist, ternyata dia cuma halusinasi," celutuk warganet.

"Palingan ngarang," timpal lainnya.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Suara.com, RSK Tayu dibangun pada tahun 1933. Rumah sakit ini sempat terkenal maju dan menjadi rujukan pasien di wilayah Pati Utara.

Sayang, RSK Tayu mengalami krisis seiring dengan berjalannya waktu. Alhasil, rumah sakit ini ditutup pada tahun 2013 setelah dikabarkan tidak mampu menggaji karyawan.

Bangunan rumah sakit pun tidak terurus lagi. Sejak itu, kerap beredar kisah-kisah menyeramkan mengenai rumah sakit itu di kalangan masyarakat.

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan di sini.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral Pria ini Ngaku Menginap 3 Hari di Rumah Sakit Kosong RSK Tayu Pati jawa tengah, Padahal RSSudah tidak beroprasi sejak 2013, Publik Merinding"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.