Bocah 5 Tahun ini Hilang Misterius, Setelah Warga Bersholawat Besoknya Langsung Ditemukan Tertidur di Dalam Sumur Sedalam 12 Meter



    Percaya atau tidak, apa yang menimpa Hamizan Hadid Kamali, bocah berusia 5 tahun ini sulit dicerna dengan akal sehat.

    Pertama, Mizan, sapaan akrabnya, sulit ditemukan keluarga dan warga padahal sebelumnya sumur di tempatnya ditemukan pada Kamis (7/10/2021) siang sudah diperiksa dengan teliti, namun ia tak jua ditemukan meski teriakannya terdengar saat itu.

    Hingga akhirnya, keluarga dan warga mengadakan sholawat. Kemudian pada Kamis Siang, seorang warga bernama Unang yang sedang membersihkan kebun mendengar suara minta tolong dari dalam sumur yang berada di dekat rumah Mizan, di Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.


    “Pukul 11.00 WIB Kang Unang lari, ngasih tahu kami dan keluarga Mizan ada di sumur. Awalnya percaya tidak percaya. Namun, setelah dilihat bersama-sama, ternyata benar dan langsung kita tolong seadanya hingga berhasil dievakuasi,” cerita Erwan, salah satu tokoh masyarakat, dilansir Kompas.com.

    Pada saat ditemukan, Mizan pun dalam kondisi tak biasa, sedang tertidur.

    Keanehan kedua dalam insiden menghilangnya Mizan ialah tidak ditemukannya luka serius pada tubuh Mizan.

    Seperti diketahui, kedalaman sumur mencapai 12 meter, sehingga memungkinkan terjadinya luka atau cedera serius.

    Tidak ada komentar untuk "Bocah 5 Tahun ini Hilang Misterius, Setelah Warga Bersholawat Besoknya Langsung Ditemukan Tertidur di Dalam Sumur Sedalam 12 Meter"