Viral Muda-Mudi Menikah Sehari Langsung Pisah Ranjang, Ternyata Begini Faktanya





    Sebuah video yang menunjukkan pernikahan sepasang muda-mudi menjadi viral di media sosial TikTok. Mereka mengaku langsung pisah ranjang setelah sehari menikah.

    "Langsung pisah ranjang ini mah pasti," kata sang mempelai wanita dalam video yang dibagikan oleh akun @mmiiii_i_vi pada Kamis (14/10/2021).

    Tentu saja unggahan itu menarik perhatian warganet pengguna TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Tapi sebenarnya ada fakta menarik di balik video yang sedang viral ini.

    Fakta sebenarnya dari video tersebut

    Video itu memang menunjukkan sepasang muda-mudi yang mengenakan baju pengantin khas Sunda. Si mempelai wanita tampil lengkap dengan kebaya dan siger di kepala.

    Viral video muda-mudi menikah sehari langsung pisah ranjang, ternyata begini faktanya. (Tiktok/@mmiiii_i_vi)

    Sementara mempelai laki-lakinya mengenakan pakaian serba putih beserta dengan peci. Sekilas mereka tampak seperti layaknya kebanyakan pengantin saat menggelar pernikahan.

    Namun setelah ditelusuri, pasangan muda-mudi ini hanya sedang melakukan ujian praktik. Akun @mmiiii_i_vi sempat mengunggah video lain yang berisi rangkaian "pernikahan" mereka.

    Semua siswa yang berperan di video itu dandan total sesuai peran masing-masing. Bahkan siswa yang berperan sebagai keluarga mempelai terlihat kompak mengenakan seragam.

    Tidak heran jika momen ujian praktik para siswa ini sempat menimbulkan salah paham. Hal itu diakui sendiri oleh pemilik akun @mmiiii_i_vi yang sampai harus menulis klarifikasi.

    "Banyak yang salah sangka ya. Ini cuman UJIAN PRAKTEK guys. Di atas cuma bercandaan doang. Hadeuh pada kurang teliti ya bacanya. Ngops dulu ah," jelas akun @mmiiii_i_vi.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Muda-Mudi Menikah Sehari Langsung Pisah Ranjang, Ternyata Begini Faktanya"