172 Hari Jadi Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa: Terima Kasih Sudah Meminangku Jadi Khadijahmu, Aku Bahagia


    Hidup dan mati adalahan rahasia Allah SWT. Siapapun tak ada yang bisa mengetahui dan itu yang coba diresapi betul Nadzira Shafa, istri almarhum Ameer Azzikra.

    Kenangan bersama sebagai suami istri dalam 172 hari tak akan pernah dilupakan oleh Nadzira Shafa. Kini, sang suami telah kembali ke sisi-Nya dan dia melepaskan Ameer Azzikra dengan penuh keikhlasan.

    Pesan Nadzira di Instastory 6 jam yang lalu saat MNC Portal memantaunya sangat dalam dan penuh haru. Tertuang dari isi hati terdalam, Nadzira teramat bersyukur mengaku sudah pernah ada di kehidupan Ameer.

    “Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammad ku. 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia. Love you Ameer Azzikra,” tulisnya.

    Ya, Nadzira dan Ameer menikah belum lama ini, tepatnya pada 10 Juni 2021. Akad nikah berjalan dengan sangat indah dan keharmonisan di antara keduanya terlihat di hari tersebut.

    Pakai busana pengantin serba putih, Ameer dan Nadzira bersaksi di hadapan Allah SWT akan menjadi pasangan suami istri yang saleh dan salehah. Menemani di kala sedih dan susah, dan akan ada selalu di setiap kehidupan masing-masing. Kisah rumah tangga mereka terbilang simple. Tak hanya cerita yang dituangkan di media sosial, mungkin untuk menjaga privasi satu sama lain.

    Hanya saja, beberapa kenangan manis sempat dibagikan mereka berdua sebagai memori pengingat di masa tua kelak. Untuk Nadzira, foto-foto kebersamaannya dengan ‘Abang’ sapaan sayangnya kepada Ameer tentu sangat bermakna saat ini.

    Ada satu momen saat Ameer merasa begitu bahagia sekali. Adalah saat dirinya bisa merayakan Idul Adha dengan sang istri. Perasaan senang pun dia utarakan di keterangan foto.

    “Alhamdulillah Idul Adha kali ini sudah enggak sendiri. Semoga Allah SWT terima semua amal ibadah kita khususnya hari ini,” kata Ameer.

    Di Instagram, Ameer pun kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Nadzira. Salah satunya adalah foto dirinya tidur di pundak sang istri. Unggahan tersebut banyak sekali mendapat perhatian netizen dan terlihat sekali di situ Nadzira bahagia di sisi Ameer.

    Terlepas dari kebahagiaan di setiap momen bersama Ameer, di Instastory terakhir, kita bisa lihat bahwa Nadzira ada di momen terakhir sang suami sebelum akhirnya dikebumikan. Ia mencium kening Ameer dengan perasaan sedih dan haru atas kehilangan satu pria yang dia sayangi.

    Semoga Ameer Azzikra diterima di sisi Allah dan Nadzira bisa melanjutkan hidup dengan jiwa yang kuat. Pernikahan 172 hari dengan Ameer adalah sesuatu yang membuat Nadzira bahagia.