5 Bulan Nikah Ditinggal Ameer Azzikra, Istri: Selamat Jalan Muhammad-ku








    Istri almarhum Ameer Azzikra, Nadzira Shafa begitu berduka atas kepergian suaminya, yang amat cepat. Baru semalam menemani suaminya di rumah sakit di masa kritis, perempuan berusia 20 tahun itu berusaha ikhlas.

    Nadzira Shafa harus mengikhlaskan kepergian Ameer Azzikra untuk selama-lamanya. Unggahannya di Instagram Story pun menjadi sorotan.

    Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, Kamis (10/6/2021) ba'da subuh. [Evi Ariska/Suara.com]

    "Allah lebih sayang Abang ternyata...," tulis Nadzira Shafa dikutip dari Instagram @enazirashf_, Senin (29/11/2021).

    Walau usia pernikahan dirinya dan putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham itu baru lima bulan, ia besyukur sempat menjadi "Khadijah" bagi Ameer Azzikra. Merasa diperlakukan seperti Khadijah, ia pun memberi selamat jalan pada "Muhammad"-nya.

    "Selamat jalan Muhammadku. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu," lanjutnya.

    Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram]

    Nadzira Shafa mengaku bahagia pernah melewati hari demi hari bersama suaminya. Meski hanya 100 hari lebih, hal itu akan membekas di hatinya.

    "172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Love you @ameer_azzikra," tuturnya.

    Resepsi pernikahan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa

    Seperti diberitakan sebelumnya, putra kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin (29/11/2021). Adik kandung Alvin Faiz itu meninggal dunia di usia 21 tahun.

    Saat ini, jenazah Ameer Azzikra masih disemayamkan di rumah duka ponpes Azzikra. Rencananya, jenazah akan dimakamkan puk 08.00 WIB berdampingan dengan makam ayahnya.