Anaknya Tak Mau Merawat Ibu Dititipkan di Panti Jompo, Crazy Rich Malang Berikan Uang Tunai Rp 100 Juta dan Hadiah Emas Perhiasan





    Mendengar kisah viral ibu tua bernama Trimah diserahkan ke panti jompo di Malang, pasangan Crazy Rich Malang yakni Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari langsung bergegas menemui sosok ibu tua tersebut.

    Bersama timnya, pasangan pengusaha kaya raya itu berusaha menghibur ibu Trimah yang baru saja menelan rasa kecewa atas perbuatan ketiga anaknya, yang telah ‘membuangnya’ ke Griya Lansia Husnul Khatimah.

    Hiburan atau energi bahagia yang diberikan bukan hanya sekedar berkomunikasi atau bercanda semata, melainkan membawa jalan-jalan serta memberi hadiah fantastis yang bikin melongo.

    “Misi kita nyenengin Ibu Trimah done (selesai)! Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan uang Rp 100 juta,” ungkap Shandy.

    “Lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu,” lanjutnya.

    Tak cukup sampai di situ, Gilang dan Shandy juga turut menghibur para lansia lain yang ada di panti jompo dengan mengajak mereka makan bakso dan karaoke bersama, melansir today.line.me.

    Semua itu, semata-mata dilakukan mereka untuk menyenangkan dan menghibur hati para lansia yang telah ditelantarkan oleh anak-anak mereka.


    Tidak ada komentar untuk "Anaknya Tak Mau Merawat Ibu Dititipkan di Panti Jompo, Crazy Rich Malang Berikan Uang Tunai Rp 100 Juta dan Hadiah Emas Perhiasan"