Bapak ini Kerja di Bengkel sambil Gendong Anaknya yang sedang Tertidur





    Teringat sebuah pesan bijak, ‘Ayah memang tidak melahirkan serta tidak menyusui anaknya, tetapi dari keringatnya lah setiap tetesan menjadi air susu’.

    Ya, tak ada sebuah perbandingan serta tolak ukur cinta dan sayang antara ibu dan ayah. Cinta dan sayang dari keduanya sama-sama besar, sama-sama diberikan sepenuhnya untuk sang buah hati.

    Pun demikian dengan perjuangan dan pengorbanan seorang ayah. Walau kehidupan dirasa berat, mereka tetap selalu bersemangat berjuang mencari nafkah demi anak dan istri di rumah.

    Bahkan perjuangan dan pengorbanan seorang ayah berikut ini jauh lebih memilukan. Ia bekerja sekaligus mengasuh anak dalam waktu bersamaan.

    Entah karena alasan apa, seorang ayah ini bekerja sambil menggendong anaknya yang sedang tertidur.

    Sang anak pun tertidur pulas meski ayahnya sedang sibuk bekerja memperbaiki onderdil kendaraan di bengkel tempatnya bekerja.


    Pemandangan tak biasa dari ayah dan anak ini pun seketika menyentuh hati para pengguna Instagram.

    Tak sedikit yang menumpahkan perasaan sedih mereka. Dan tak sedikit juga dari mereka yang mendoakan kebaikan untuk ayah dan anak tersebut.

    “Ya Allah berikan umur panjang untuknya dan rejeki yg banyak agar bisa selalu bahagiakan keluarganya Aamiin,” doa salah seorang warganet, dilansir merdeka.com.

    Tidak ada komentar untuk "Bapak ini Kerja di Bengkel sambil Gendong Anaknya yang sedang Tertidur"