Cowok Kena Mental Gegara Habis Kondangan Mampir Warung Bakso, Baju Diledek Habis-habisan


    Momen cowok yang mampir ke warung bakso setelah kondangan baru-baru ini menjadi viral. Ia kena mental dan diledek habis-habisan gegera baju yang dikenakannya.

    Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @qonaqlow. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,5 juta kali dan mendapatkan 94 ribu tanda suka.

    Dalam video, seorang cowok terlihat sedang makan bakso bersama teman-temannya. Mereka ternyata ingin makan bakso sepulang dari kondangan.

    Cowok itu sendiri mengenakan pakaian batik yang rapi berwarna hitam dengan corak kuning. Namun siapa sangka, baju yang dikenakannya itu membuat dirinya diledek habis-habisan.

    Ternyata, baju batik cowok itu kembar dengan karyawan warung bakso. Hal itu sontak membuat cowok tersebut salting atau salah tingkah.

    "Pulang kondangan ngebakso, batiknya sama," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (16/11/2021).

    Cowok Kena Mental Gegara Habis Kondangan Mampir Warung Bakso. (TikTok)

    Teman-teman cowok itu bahkan ikut meledek. Mereka terdengar bercelutuk memesan bakso kepada cowok yang memakai baju batik sama.

    "Bang, bakso dua," goda sang teman.

    Mendengar itu, sang cowok hanya bisa melirik dan menahan malu. Ia juga tampak pasrah menjadi bulan-bulanan temannya.

    Cowok Kena Mental Gegara Habis Kondangan Mampir Warung Bakso. (TikTok)

    Selain teman, momen cowok itu memakai baju kembar dengan karyawan warung bakso juga ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai ngakak melihat kejadian receh tersebut.


    Tidak ada komentar untuk "Cowok Kena Mental Gegara Habis Kondangan Mampir Warung Bakso, Baju Diledek Habis-habisan"