Dapat Baju dari Pacar, Pria Ini Syok Lihat Desainnya: Auto Dibully Serumah


    Banyak orang yang memberikan hadiah ketika pasangan ulang tahun, termasuk pacar dari pria pengguna TikTok ini. Dia menghadiahkan baju khusus untuk sang pacar.

    Namun sayangnya, hadiah tersebut justru membuat pria dengan akun TikTok @pemersatu.bangs4 itu malu. Dia bahkan takut di-bully keluarga jika nekat memakainya.

    Memangnya seperti apa sih penampilan baju tersebut? Dilihat dari unggahan TikTok yang dibuat pada Sabtu (6/11/2021), pria itu mendapat tiga baju atasan dari pacarnya.

    Sekilas tidak ada yang terlalu aneh dengan baju tersebut. Dia dikirimi baju dengan warna, desain gambar, dan tulisan yang berbeda. Nah, inilah yang disoroti oleh pria tersebut.

    Desainnya bikin pria ini malu


    Dapat Baju dari Pacar, Pria Ini Syok Lihat Desainnya: Auto Dibully Serumah. (TikTok/@pemersatu.bangs4)

    Baju pertama yang ditunjukkan oleh pria itu memiliki desain simpel dengan inisial nama dirinya dan sang pacar. "F & R is Forever," begitu bunyi tulisan di baju yang pertama.

    Kemudian untuk baju kedua, pacar pria ini membubuhkan ungkapan lain. Di mana dia seolah ingin menegaskan bahwa pemakai baju tersebut adalah miliknya seorang.

    Sementara desain baju ketiga sedikit lebih berani. Pasalnya, pacar pria itu menaruh foto cantiknya di bagian depan dan menuliskan "Calon Istri" di atasnya.

    "Hadiah ultah dikirim ginian sama doi. Gimana gua pakeknya, auto di-bully (orang) serumah (emoji menangis)," tulis pria yang mengaku berulang tahun pada tanggal 7 November itu.

    Tidak ada komentar untuk "Dapat Baju dari Pacar, Pria Ini Syok Lihat Desainnya: Auto Dibully Serumah"