Tak Tahu Vanessa Angel Wafat, Ayah Bibi Sedih Karena Gala Pangil Terus Mama Papanya



    Ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku merasa pilu saat sang cucu pulang ke rumah. Gala Sky yang berusia 17 bulan itu sering bertanya dan mencari dimana mama dan papanya. Ternyata, balita tersebut belum mengerti bahwa mama dan papanya sudah meninggal dunia.

    Bocah mungil yang juga menjadi korban kecelakaan maut di Tol Jombang, pada Kamis (4/11/2021) bersama dengan kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah serta sopir dan babysiternya.

    Gala sempat menjalani perawatan dan operasi di RS Bhayangkara Surabaya. Setelah menjalani perawatan selama 3 hari, kini ia diperbolekan pulang ke rumahnya di Jakarta. Saat tiba di rumah, Fadly yang merupakan adik dari Bibi Ardiansyah menjelaskan operasi mata Gala.

    Di bagian mata ada lebam, terus ada memar gara-gara robekan jadi harus dijahit,” papar adik Bibi, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Sambel Lalap, Senin (8/11/2021).

    Sang kekek bersyukur kondisi Gala sudah lebih baik. Meski, luka yang dialami Gala belum sembuh 100%. Namun, secara fisik disebutkan oleh Faisal sang cucu segar dan semakin membaik.

    “Alhamdulillah Gala sudah pulang, tapi memarnya itu masih hitam,” ucap Faisal,

    “Tapi secara fisik sudah segar sih. InsyAllah semakin hari semakin baik lah,” imbuhnya.

    Ayah Bibi juga mengatakan bahwa setelah kecelakaan itu, cucunya selalu merasa ketakutan jika bertemu dengan orang yang bukan keluarga dekatnya. Ia juga menduga bahwa Gala mengalami trauma yang cukup mendalam.

    “Tapi untuk tampil diekspose belum, dia takut sama orang,” kata Faisal.

    “Mungkin taruma. Karena kan jatuh dari mobil, terus terlempar-lempar,”

    “Tangannya juga memar-memar. Dipegang aja dia kesakitan,” tambahnya

    Pihak keluarga akan terus merawat dan menjaga Gala. Faisal juga menjelaskan, saat Gala tiba di Jakarta Gala sering bertanya keberadaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pihak keluarga merasa bingung bagaimana menjelaskan kepada Gala.

    “Ya namanya anak, ada lah nanyain mama sama papanya,” ucap Faisal.

    Namun, untuk saat ini keluarga dari Bibi Ardiansyah tidak akan memberitahu Gala terkait nasib tragis mama papanya. Faisal berharap dengan berjalannya waktu Gala bisa mengerti tentang kepergian mama dan papanya.

    “Mudah-mudahan, sering berjalanya waktu, step by step, sedikit demi sedikit, kita beri pandangan dan arahan. Sesuai perkembangan usianya, semoga nanti ya nak, dia bisa menerima,” ujar Faisal, ayah Bibi sekaligus kakek Gala.

    Tidak ada komentar untuk "Tak Tahu Vanessa Angel Wafat, Ayah Bibi Sedih Karena Gala Pangil Terus Mama Papanya"