Usai Dihina Henny Rahman, Larissa Chou Malah Banjir Pujian





    Istri Alvin Faiz, Henny Rahman mengaku bahwa dirinya tidak cemburu kepada Larissa Chou mantan dari suaminya itu. Menanggapi hal tersebut Larissa bersikap bodo amat. Selain itu, Henny juga mengungkapkan bahwa Alvin dan keluarganya menyebut dirinya lebih cantik dan lebih baik dari Larissa.

    “Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aju jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk,” chat Henny kepada Larissa.

    Larissa memilih untuk masa bodo dengan isi pesan dari istri baru mantan suaminya itu. Ia sama sekali tidak perduli jika Henny menghina fisik. Terlebih Henny mengatakan dirinya lebih cantik dari Larissa. Sikap bodo amat Larissa ini ia sampaikan dalam keterangan di unggahan Instagram pribadinya.\

    “Iyaaa yang lebih cantik… @hennyyrahman. Aku bodo amat serius deh. Gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa. Aku bodo amat serius,” tulis Larissa dalam captionnya seperti dilihat INDOZONE.

    Di akhir unggahannya, terlihat Larissa meminta untuk bisa bertemu secara langsung dengan Henny. Ia ingin membahas dan membicarakan hak tersebut secara langsung. Larissa tidak ingin jika masalah tersebut diselesaikan hanya dari chat.

    “Jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” tutupnya.

    Unggahan Larissa pun mencuri perhatian warganet. Larissa mengunggah isi chat dari Henny yang membuat warganet merasa kesal. Namun, ada juga yang memberikan pujian kepada ibu satu anak itu. Warganet menyebut Larissa jauh lebih cantik luar dalam.

    “@hennyyrahman gak waras banget wkwkwkw gila hormat gila pujiaan dih gak malu, sadar diri x mbak,” cibir @cahaya_hutapea.

    “Kasian bgt ya hidup mu mbaaaakkk @hennyyrahman,” tambah @herawati_david.

    “Cici yg kuattttttttttttt aku yakin cici orang yg jauh lebih cantik luar dalam,” ujar @anisyamirani.

    “Sumpah cantikan @larissachou dari pada @hennyyrahman. Jahat banget ternyata gk nyangka gk sesuai covernya , lidahnya parah ya Allah,” tambah @silfa.nf.

    “INGIN KU BERKATA … kamu cantik banget risaa,” ungkap @clarashintareal.


    Tidak ada komentar untuk "Usai Dihina Henny Rahman, Larissa Chou Malah Banjir Pujian"