Viral Guru Punya Nama Unik, Sampai Murid Sering Salah Paham





    Memiki nama unisex memang berpotensi mengalami berbagai kesalahpahaman. Hal ini juga terjadi pada guru biologi yang dinggah oleh akun @schfess.

    Bahkan guru tersebut sampai membuat WhatsApp story tentang kesalahpahaman murid-muridnya. 

    "Story WhatsApp-nya guru biologiku," tulis akun tersebut.

    Guru biologi yang bernama Novika itu sering dipanggoil 'Bu' oleh muridnya, padahal ia laki-laki.

    Pada beberapa chat dari murid yang memanggilnya bu, ia menjawab dengan, "Saya laki-laki".

    "Udah setengah semester masih aja dipanggil bu, hadeh," catat guru tersebut. 

    "Dibilang laki-laki, masih saja dipanggil bu," imbuhnya. 


    Chat WhatsApp guru biologi (twitter.com/schfess)

    Unggahan di Twitter tersebut tentu mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

    "Gua juga pas ospek sering dipanggil kang padahal perempuan," komentar warganet.

    "Ini gurunya kok mood banget sih," tambah warganet lainnya. 

    "Gurunya tertekan banget ya nder," tulis warganet di kolom komentar. 

    "Sering banget begini, sampe capek. Bedanya aku yang jadi mahasiswa yang disangka cowok sama dosennya," imbuh warganet lain. 

    "Ngakak gurunya," timpal warganet lainnnya. 

    Cuitan tersebut telah di retweet lebih dari 1.337 kali, 767 kuipan Tweet, dan 22,3 ribu suka. 

    Tidak ada komentar untuk "Viral Guru Punya Nama Unik, Sampai Murid Sering Salah Paham"