Nikah di Gang Sempit Bak Hotel Bintang Lima, Warganet: Tempat Kecil Tapi Duit Gede





    Tak harus menyewa gedung atau hotel untuk membuat pernikahan mewah. Bahkan di gang sempitpun bisa saja bikin pernikahan bak hotel bintang 5.

    Seperti yang terekam oleh pemilik akun Tiktok @saptrajaya.

    "Nikah di gang sempit tapi rasa hotel bintang lima," tulis akun tersebut.

    Pada unggahan tersebut terlihat gang sempit yang disulap jadi lorong menuju altar. Di sisi kanan kiri dipenuhi lampu dengan dekorasi putih yang cantik.

    Di dalamnya di halaman rumah yang cukup luas dibangn dekorasi besar mirip kastil.

    "Dekorasi super spekta," tulis akun tersebut.

    Tak hanya dekorasi serba putih, di antara meja tamu juga ada pohon sakura palsu berwarna pink dan pohon lain berwarna hijua.

    Tak hanya dekorasi, hajatan tersebut juga ada panggung hiburannya. Tak tanggung-tanggung, panggung hiburan juga cukup besar mirip konser.

    "Hiburan dengan rasa konser," imbuhnya.

    Video yang diunggah pada Minggu (12/12/21) itu mendapatkan berbagai respons dari warganet.

    Dekorasi nikah gang sempit (tiktok.com/@saptrajaya)

    "Bukan tempat sempat, tapi duit gede sih ini," tulis warganet. 

    "kayaknya bukan orang biasa nih dari dekorasi dan papan ucapannya berjejer panjang, kalau bukan orang terkenal/penting enggak bakal kayak gitu," tambah warganet.

    "Rumahnya luas. cuma masuk gang, salut sama dekorasinya, keren bangeet,"imbuh warganet lain.

    "Semuanya bisa kalau uangnya cukup lihat aja karangan bunga aja banyak banget dan lihat aja karpetnya merah semua jangan menilai gang sempitnya tapi lihat harganya," tambah warganet lain.

    "Benar-benar enggak nyangka. Asli bagus banget, melongo aku lihatnya. Hebat nih yang desain," komentar warganet.

    "Hah, kok bisa? ini didukung dengan tetangganya yang baik banget," timpal lainnya.

    Saat berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dengan lebih dari 4800 komentar.

    Tidak ada komentar untuk "Nikah di Gang Sempit Bak Hotel Bintang Lima, Warganet: Tempat Kecil Tapi Duit Gede"