Pakai Vendor Teman Sendiri, Dekor Rp 33 Juta Bikin Kecewa Tak Sesuai Ekspektasi


    Momen pernikahan memang manjadi hal istimewa baik bagi pengantin maupun keluarga. Tak heran banyak pasangan yang mau merogoh sakunya dalam-dalam untuk pesta pernikahan.

    Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Tiktok @delaasfarina.

    Pada video tersebut, pemilik akun bercerita bahwa ia rela menghabiskan uang Rp 33 juta untuk dekot pesta pernihakan.

    Sayangnya, dekor dengan hrga tersebut tak sesuai dengan ekspektasinya.

    "Enggak mau bayar penuh, momen seumur hidupku dibikin kecewa," tulis akun tersebut.

    Vendor Teman sendiri

    Tak ada jaminan memang vendor yang dikelola oleh teman sendiri akan memberikan hasil yang memuaskan.

    Pemilik akun @delaasfarina kecewa dengan kinerja vendor temannya tersbeut.

    "Dekor Rp 33 juta, enggak sesuai dengan ekspektasi dan enggak ada rincian atau totalan di awa, padahal pakai vendor teman sendiri," tuis akun tersebut.

    "Padahal teman aku tau keadaan keuangan aku sedang gimana," imbuhnya.

    Ia menyatakan bahwa venue untuk dekor hanya sedikit bunga padahal sudah ditambah Rp 5 juta. Bahkan di jalan ke pelaminan kosong tak sesuai ekspektasi.

    "Venue dekoran cuma di pelaminan bunga sedikit padahal tambahan bunga hidup sampai 5 juta," tulis akun tersebut.

    "Di jalan kosong, taman pelaminan kosong, dan apa yang dijanjikan tak sesui,"imbuhnya.

    Respons Warganet

    Video yang telah ditonton lebih dari 115 irbu kali itu mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

    "Temannya gitu amat, inilah kenapa kadang aku lebih suka pakai orang asing karena enggak ada nyimpen-nyimpen sesuatu di hati, hati temen siapa yang tau aslinya," komentar warganet.

    "Aku nikah dekor cuma 9 jutaan bunga hidup juga sama gedean aku pelaminannya, kalau aku nangis sih," imbuh warganet lain.

    "Nikah seumur hidup sekali, malah enggak sesuai ekspektasi..sama kayak aku yang ngikutin WO dari emak gue," timpal lainnya.

    "Asli kecewa pakai jasa temen sendiri itu, terus kayak enggak merasa bersalah, bukannya profesional malah zonk," tambah warganet.

    "Lokasi di mana ni kak? bunga asli 5 juta yaa harusnya udah ramai banget itu bunganya," tulis warganet lain.


    Tidak ada komentar untuk "Pakai Vendor Teman Sendiri, Dekor Rp 33 Juta Bikin Kecewa Tak Sesuai Ekspektasi"