Punya Wajah Yang Cantik, Mahasiwi Ini Gak Malu Jadi Buruh Angkat Semen



    Seorang wanita berwajah cantik ini tidak malu  memperlihatkan aktivitas keshariannya yang bekerja sebagai butuh angkut. Ia malah merasa bangga dan bersyukur karena masih bisa bekerja agar bisa membantu kebutuhan keluarga dan biaya kuliah.

    Sosok wanita yang bekerja sebagai buruh angkut semen itu menjadi viral setelah mengunggah kisahnya di akun TikToknya @ainhy0507. Wanita cantik dan berkulit putih bernama Nur Aini ini secara blak-blakan mengaku  tidak malu dengan pekerjaannya.

    Nur Aini yang merupakan  warga Desa Mattrio Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang dan kini berada di Makassar serta berstatus mahasiswi di Universitas Negeri Makassar (UNM).

    Dalam video yang diunggah, ia tampak sedang memanggul satu sak semen 50Kg di pundaknya yang hendak dipindahkan dari truk pengangkut ke dalam gudang. Meski bekerja sebagai buruh angkut, penampilan Nur Aini seperti selebgram .

    “Cuman buruh semen, tapi kalau diajak jalan gak malu-maluin dong,” tulisnya.

    Kepala Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Rustan Sali, membenarkan Nur Aini betul adalah warga di desanya. Nur Aini memiliki saudara empat, tiga perempuan dan satu laki-laki. Ayah, ibu dan keempat saudaranya juga bekerja sebagai buruh panggul.

    “Mereka itu keluarga pekerja keras. Saudara Aini yang perempuan itu juga buruh panggul semen,” katanya.

    Tidak ada komentar untuk "Punya Wajah Yang Cantik, Mahasiwi Ini Gak Malu Jadi Buruh Angkat Semen"