Usia Sudah Tua Tubuhnya Sudah Mulai Membungkuk, Tapi Kakek Ini Masih Kerjakeras Jadi Kurir Makanan Demi Biaya Hidup



    Akun  TikTok Ashraf Danny mengunggah sebuah video kisah perjuangan seorang kakek yang tetap bekerja keras sebagai kurir makanan demi bisa mencukupi kebutuhan hidupnya. Kisah pilu sang kakek ini membuat warganet mengingat ayahnya yang terpaksa bekerja agar bisa bertahan hidup.

    Kakek berusia 68 tahun itu, tetap semangat meski tubuhnya sudah membungkuk. Dari penjelasan sang pemilik akun, kakek tersebut dulunya bekerja sebagai seorang sopir truk. Namun karena kondisinya yang sudah tua, ia terpaksa meninggalkan pekerjaan tersebut dan memilih bekerja sebagai kurir makanan.  

    Dalam video yang diunggah, tampak sang kakek yang tidak disebutkan namanya itu berjalan dengan sangat pelan. Ia berusaha mengantarkan makanan yang dipesan oleh pelanggannya tepat waktu. Dari keterangan pengunggah, ia juga sedang memesan grab food dan bertemu kakek tersebut.  

    ” Kisah sedih hari ini, aku pesan grab food dan berjumpa dengan seorang kakek yang berumur 68 tahun tapi masih kuat,” tulis keterangan akun @danielashraf1370.

    Lantas video tersebut banyak mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang merasa    iba dan sedih dengan nasib kakek tersebut.

    ” Aku sangat sedih dan merasa kasian. Semoga Tuhan membantu mereka (orang tua) dan yang membutuhkan,” kata seorang netizen.

    ” Ini membuat aku sedih,” kata akun lain.” masya Allah semoga Allah beri kesehatan buat nya,” doa akun lainnya.

    Tidak ada komentar untuk "Usia Sudah Tua Tubuhnya Sudah Mulai Membungkuk, Tapi Kakek Ini Masih Kerjakeras Jadi Kurir Makanan Demi Biaya Hidup"