Positif Cov-19, Syekh Ali Jaber: Ketika Sesak Napas, Sudah Tidak Kuat Lagi

 



Setelah Aa Gym, kini Syekh Ali Jaber juga diberitakan terpapar virus Covid-19. Saat ini, sang ulama sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Melalui YouTube-nya, Syekh Ali Jaber memaparkan kronologi hingga ia dinyatakan positif Covid-19. Sebenarnya, ia sudah sering melakukan tes swab.

"Tidak menyangka, padahal sering swab, sudah berkali-kali, dan selalu negatif. Beberapa hari lalu awal langkah mulai panas kemudian batuk. Saya rasa panas biasa aja," ungkapnya dalam video yang diunggah Selasa (29/12/2020).

Untuk mengatasi keluhan tersebut, juri Hafiz Indonesia ini meminum obat. Kendati demikian, ia tak merasakan adanya perubahan signifikan.

"Saya minum obat untuk mengurangi panas, kemudian obat batuk. Saya juga minum madu dan lain sebagainya. Tapi Qadarullah saya disuruh swab lagi saya tidak merasa sama sekali akan positif," tuturnya.



Sesak Napas

Syekh Ali Jaber (Tangkapan layar YouTube/ Syekh Ali Jaber)

Setelah dinyatakan positif, Syekh Ali Jaber sempat menjalani karantina secara mandiri. Namun keadaannya memburuk dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

"Diswab datang ke rumah ternyata hasilnya positif. semenjak itu mulai demam lagi. Panas naik turun, kemudian batuk sampai sesak napas. Ketika sudah sesak napas, sudah tidak kuat lagi untuk karantina mandiri. Saya langsung dibawa ke rumah sakit," katanya lagi.

Mohon Doa

Syekh Ali Jaber (Instagram/ syekh.alijaber)

Setelah mendapat penanganan dari tim medis, kondisinya berangsur stabil meski masih terasa sesak. Ia pun meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhannya.

"Mohon doanya. Coba bayangkan saya jarang ketemu siapa-siapa. Kalaupu ketemu saya beri protokol 3M kemudian menjauh dari kerumunan tapi subhanallah kalau sudah ditakdirkan Allah pasti dapat ujian," Ucap Syekh Ali Jaber.

Mengampuni Dosa

"Mudah-mudahan melalui ujian ini saya dapat diampuni segala dosa, dan dinaikkan derajat. Saya harap semua keluarga, jamaah, keluarga mendoakan. Wassalamualaikum," ia mengakhiri.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Positif Cov-19, Syekh Ali Jaber: Ketika Sesak Napas, Sudah Tidak Kuat Lagi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.