Viral Pria Di Makassar Ini Shalat Sambil Duduk Di Bawah Jembatan Tol Saat Hujan



Sebuah video yang diunggah di Instagram Story @drstyi_ pada Senin (28/12/2020) lalu viral di media sosial. Dalam video tersebut sang pengunggah bercerita jika ia sedang berteduh di jalan karena hujan deras.

Kemudian, ia bertemu seorang pemuda yang tidak diketahui identitasnya sedang berteduh dan menunaikan ibadah salat di pinggir jalan. Ia tetap melaksanakan salat sambil duduk di sebuah trotoar pembatas jalan.

Jalanan yang berada di belakang pemuda tersebut terlihat basah karena diguyur hujan deras. Lantas video tersebut menjadi viral karena emuda itu tetap menyempatkan diri untuk salat lima waktu padahal kondisinya sedang dalam perjalanan dan basah kuyup.

Akun @makassar_iinfo terlihat juga membagikan kisah ini. Hingga elasa (29/12/2020), video di unggahan itu telah disukai 73,4 ribu kali dan mendapat dua ribuan komentar dari warganet. Pengunggah bernama Dian Resky Yanti membenarkan tentang video tersebut.

Ia mengatakan jika video tersebut terjadi pada Senin (28/12/2020) sore dimana saat itu ia dan temannya sedang berteduh di bawah jembatan Tol Layang, Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral Pria Di Makassar Ini Shalat Sambil Duduk Di Bawah Jembatan Tol Saat Hujan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.