Viral Seorang Ibu Minta Tolong 2 Anaknya Alami Kecelakaan hingga Tewas, Pengguna Jalan Malah Terlihat Cuek





Sungguh, sebuah kenyataan yang amat miris untuk didengar, dan bertolak belakang dengan budaya masyarakat Indonesia. Ya, jiwa tolong menolong yang melekat erat di dalam diri masyarakat nyatanya telah memudar.

Bagaimana mungkin, para pengendara di Jalan Lintas Sumatera, Desa Huta Bangun, Mandiling Natal, Sumatera Utara tidak ada yang mendengar teriakan minta tolong dari Halimah Tusakdiah, ibu dari kakak adik Fahrul Rozi (13) dan Ferdiansyah (5) yang alami kecelakaan di lokasi tersebut.

Tak ada satu pun pengguna jalan yang berinisiatif untuk menghentikan perjalanannya, dan menolong Halima yang seorang diri ketika itu.

Semuanya terlihat cuek, seakan-akan di lokasi tersebut tidak terjadi apa-apa.

Dan malangnya, saat Halima hendak membawa kedua putranya ke rumah sakit dengan menggunakan moda transportasi, kedua anaknya malah menghembuskan nafas terakhir.

“Saya bawa kedua anak saya pakai becak motor dan meninggal dalam perjalanan,” ucap dia.

Kedua putranya yang masih di bawah umur itu mengalami kecelakaan tunggal, masuk ke dalam parit pada Senin (30/11/2020) siang.

“Saya tidak tahu, tiba-tiba anak saya membawa sepeda motor. Padahal kunci sepeda motor sudah saya sembunyikan. Saat itu, saya sedang menyuci pakaian di sungai,” terang Halima di rumah duka, dilansir sumut.inews.id.

Jasad kakak beradik ini kemudian dimakamkan di tempat pemakaman setempat usai disemayamkan di rumah hingga Selasa (1/12/2020).

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral Seorang Ibu Minta Tolong 2 Anaknya Alami Kecelakaan hingga Tewas, Pengguna Jalan Malah Terlihat Cuek"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.