Meninggal Dunia, Syekh Ali Jaber Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil 5 Bulan



    Kepergian ulama besar Syekh Ali Jaber mengejutkan banyak pihak. Duka yang mendalam juga turut dirasakan, terutama keluarga yang ditinggalkan, seperti istri mendiang Umi Nadia dan dua anak laki-lakinya.

    Apalagi, saat ini sang istri tengah mengandung buah hati, anak ketiga dari ulama kharismatik tersebut.

    Kabar soal kehamilan Umi Nadia ini sendiri disampaikan langsung oleh mendiang Syekh Ali Jaber lewat sebuah video unggahan di Instagramnya pada 16 Desember 2020 lalu.

    Awal mulanya, seperti dilansir today.line.me, pendakwah kelahiran Madinah, Arab Saudi ini memberikan ucapan selamat kepada adiknya yang baru saja dikaruniai anak kedua. Selanjutnya, dia juga memberikan kabar bahagia dari istrinya.

    “Doain juga istri saya sedang hamil. Doain InsyaAllah semoga lancar di bulan yang keempat. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” ungkapnya dalam video.

    Itu artinya, usia kandungan Umi Nadia kini sudah memasuki 5 bulan.

    Namun malang, masa kehamilan dan kelahiran kali ini akan dijalani Umi Nadia tanpa adanya dampingan sosok suami tercinta.

    Jenazah mendiang Syekh Ali Jaber sendiri telah dimakamkan di hari bersamaan menghembuskan nafas terakhirnya, pada Kamis (14/1/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB di Pesantren Tahfidz Da’rul Quran, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.