TEGURAN KERAS Setelah Nathalie Holscher Murka Foto Sule & Lina Jubaedah Dipajang jadi Iklan, Tegur Keras: Jualan Gak Gini

     


    Nathalie Holscher murka kala melihat foto Sule dan Lina Jubaedah dipajangan sebagai iklan.

    Nathalie menganggap tindakan tersebut tidak tepat dan dapat melukai keluarga Sule.

    Alhasil, ibu sambung Rizky Febian tersebut memberikan teguran keras kepada pengunggah iklan itu.

    Kekesalan Nathalie Holscher itu ia luapkan melalui media sosialnya pada Rabu (3/2/2021).

    Nathalie membagikan kembali unggahan dari akun yang mengiklankan produk mengunakan pemberitaan mengenai penyebab meninggalnya Lina Jubaedah.

    Nathalie merasa tak habis pikir dengan hal tersebut.

    "Apa-apaan ini? Kalau jualan ga gini juga kasihan orang udah nggak ada," tulis Nathalie pada Rabu (03/01).


    Tak lama setelah istri Sule tersebut menumpahkan kekesalannya, pemilik akun tersebut mengucapkan permintaan maafnya.

    Hal itupun turut ia unggah di media sosialnya.

    Pihak pengunggah juga meminta Nathalie Holshcer untuk menurunkan unggahannya.

    "Dengan ini kami mau minta tolong kepada bunda Nathalie agar postingan di Instagram bunda di takedown mengingat kami juga sudah merevisi cover dari konten kami,

    Dengan adanya ini kami jadikan pembelajaran.. kami mohon pengertiannya, sekali lagi kami mohon maaf," tulis pemilik akun iklan sebuah produk.

    Nathalie pun kembali mengungkapkan keluhannya tersebut dalam pesan yang dikirimkan.

    "Belum tentu keluarga yang ditinggalkan fine2 aja loh.." ujar Nathalie.

    "Seharusnya memberikan contoh dari ilustrasi ilmiah, bukan dari artikel, belum tentu artikel itu benar," ungkapnya.


    Nathalie berharap agar nantinya kejadian yang sama tidak terulang kembali.

    Nathalie Holscher Pusing Hadapi Tingkah Ferdi saat Ngamuk

    Nathalie Holscher kerepotan mengurusi tingkah anak-anak Sule, terutama Ferdi.

    Dituturkan Sule, Ferdi yang merupakan anak sulungnya sering mencari perhatian ke Nathalie Holscher.

    Tak heran jika Nathalie terkadang sampai dibuat pusing dengan ulang Ferdi.

    Terlebih lagi saat Ferdi sedang mengamuk.

    Terkait sikap sang anak, Sule pun mengaku kasihan dengan Nathalie Holscher.

    Hal itu diungkapkan Sule belum lama ini melalui kanal YouTube Sunah Official belum lama ini.

    "Kadang-kadang aku tuh kasian sama kamu, kadang-kadang aku juga kesel (sama anak-anak) dan lain-lain," kata Sule.

    "Gimana sih perasaan kamu yang belum pernah mempunyai anak, trus sekarang jadi dipusingin sama anak-anak aku," lanjut Sule.

    Apalagi, tingkah sang putra bungsu, Ferdinand, seringkali membuat jengkel lantaran ingin terus mendapat perhatian.

    Saking haus perhatian, Ferdinand tak segan untuk mengamuk.

    "Aku kadang kasihan loh sama kamu. Apalagi kalo Ferdi udah ngamuk tuh, aku lebih baik diam daripada aku emosi," terangnya.

    Tak heran jika Sule merasa iba melihat Nathalie yang baru dinikahinya sudah ikut kerepotan mengurus anak.

    Walau begitu, pelawak berdarah Sunda ini bersyukur dan bahagia dengan kehadiran Nathalie di hidupnya.

    "Sisi lain juga aku bahagia, gak semua orang bisa seperti itu," tandas Sule.

    Nathalie Holscher memang diketahui sangat dekat dengan Ferdi, anak bungsu Sule.

    Saking dekatnya, Nathalie Holscher takut Ferdi marah ketimbang suaminya yang marah.

    Nathalie Holscher mengungkapkan hal itu kepada anak kedua Sule, Putri Delina.

    Awalnya melalui kanal YouTubenya, Putri Delina mengajukan sederet pertanyaan yang harus dijawab oleh Nathalie secara singkat.

    "Lebih memilih ayah marah atau Ferdi ngambek?" tanya Putri Delina, Kamis (28/1/2021).

    Nathalie Holscher seketika terlihat terkejut mendengar pertanyaan tersebut.

    Sebab, ia menilai dua keadaan tersebut sama sulitnya.

    "Huh, dua-duanya rumitnya," ungkap Nathalie menarik nafasnya.

    "Mantep kan pertanyaannya," ujar Putri Delina tertawa.

    Nathalie Holscher merasa bimbang di antara dua kondisi yang harus dipilihnya.

    Sebab, dua-duanya sama tidak sulit untuk dihadapinya.

    "Ferdi ngambek juga udah pusing sih, ayah marah juga lebih pusing ya," kata Nathalie Holscher.

    "Jawab cepet loh Bun ini, ini mikir," ucap Putri Delina mengingatkan.

    Akhirnya, Nathalie memilih Sule marah ketimbang Ferdi ngamuk.

    Pasalnya, kondisi Ferdi ngamuk lebih sulit dihadapi ketimbang Sule.

    Meski keduanya sama-sama memiliki sifat moody, Ferdi jelas lebih sulit ditangani lantaran usianya masih kanak-kanak.

    Nathalie pun menegaskan bahwa semua orang rumah pasti akan paham hal tersebut.

    Putri Delina pun tertawa lantaran tahu betul sifat ayah dan adiknya.

    "Ayah marah, lebih pilih ayah marah," ungkap Nathalie.

    "Kalau Ferdi pusing banget sumpah, namanya juga anak kecil."

    "Tapi memang orang rumah juga mengakui kalau Ferdi itu suka huh," sambungnya.

    "Ngambeknya 'Huh' pokoknya," kata Putri Delina mengakhiri.

    sumber : surabaya.tribunnews