Udah Senang Beli Baju Online Murah Banget Cuma 500 Rupiah Wanita Ini Mendadak Kaget Ternyata Harga Aslinya Rp 500 Ribu



    Sebuah cerita unik dibagikan oleh akun TikTok @momy.cat pada Selasa (9/2/2021). Dalam unggahannya, ia berbagu cerita saat ia sedang iseng ingin membeli baju seharga Rp 500 perak namun harga aslinya yakni Rp 500 ribu. Dalam video tersebut memang terlihat bahwa harga baju yang dipiha memang seharga Rp 500.

    Kemudian, ia membayar secara online. Namun, karena ia merasa penasaran apakah itu memag harga sebenarnya, ia pun kemudian menciba membeli dan menunggu barang yang ia beli dikirimkan. Dalam unggahannya itu, ia membagikan video kisahnya dalam dua baian. Pada bagia pertama, terlihat pemilik toko membatalkan barang yang akan ia beli. Kemudian, pemilik akun TikTok ini mengatakan jika pemilik akun olshop ini hanya iseng berjualan.

    Pada video yang kedua yang dibagikan pemilik akun TikTok @momy.cat yang merupakan video lanjutan dari video sebelumnya. Dalam video itu sang pemilik toko online mengaku salah saat memberikan harga. Dimana harga sebenarnya adalah Rp. 500 ribu bukan Rp. 500 rupiah. Dalam video pertama, pemilik toko online membatalkan pesanan pelanggan dan sepertinya hanya iseng berjualan

    Video iseng membeli baju seharga Rp 500 perak yang diunggah akun TikTok @momy.cat ini pun berhasil menarik perhatian publik. Pada video yang pertama sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan video iseng membeli baju yang kedua ditonton lebih dari 30 ribu kali. Beragam komentar juga membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

    “Emang gratis ongkir Cuma bisa dipake 1x yaaa, serius tanya.” tulis Tustiara.

    Aku pernah beli baju harganya Rp 15 ribu. Lumayan kualitas bajunya, kemarin liat harganya jadi 12 ribu.” kata frm disertai dengan emot.

    “Aku kemaren nyoba sprei 2k sama selimut 1k, gak ada dikirim. Untung COD.” timpal naino disertai dengan emot nangis dan ketawa.

    “Gua beli sepatu vans 1.500 eh udah seminggu trus dibatalin sama penjualnya.” imbuh format rusak.

    “Itu kok bisa ongkir Rp. 0? Aku nemu ongkir Rp 35 ribu aja berasa untung banget.” tambah XZ_Love disertai dengan emot nangis dan ketawa.