Usai Ujian Akhir Pelajar Ini Senang Dikira Dijemput Sang Ayah, Ternyata Mobil Itu Bawa Jenazah Ayahnya



    Momen sedih yan terekam dalam video yang diunggah di akun Facebook Badariah Mohd Mohaidin, memperlihatkan sebuah mobil jenazah datang ke sekolah di Malaysia. Badariah mengataan jika, terdapat seorang pelajar yang harus kehilangan ayahya saat menjalani ujian akhir sekolah.

    Video yang diunggah pada Rabu, 24 Februari 2021 itu terlihat jenazah sang ayah di antar ke sekolah sebelum akhirnya dimakamkan agar sang anak bisa bertemu ayahnya untu yang terahir kali tanpa mengganggu waktu jadwal ujiannya.

    Mobil jenazah itu tiba di sekolah sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Pada waktu yang bersamaan, ujian juga sedang berlangsung. Kemudian Muhammad Haikal Iskandar, dipanggil dan diajak para guru menuju halaman sekolah.

    Ternyata di halaman sekolahnya sudah ada mobil yang mengatarkan jenazah ayahnya. Haikal pun terlihat sedih hingga tidak bisa menahan tangisnya. Beberapa guru wanita mencoba menenangkan Haikal agar bisa ikhlas atas kepergian sang ayah. Mobil itu sengaja didatangka ke sekolah agar Haikal bisa melihat ayahnya untuk terakhir kalinya.