Bongkar Perilaku Kaesang Pangarep, Kakak Felicia Tissue: Saya Muak dengan Kelakuan Laki-laki Ini



Kakak Felicia Tissue, Daryl Chew membongkar perilaku Kaesang Pangarep yang disebut menghilang tanpa kabar setelah menjanjikan pernikahan.

Mewakili Felicia Tissue, Daryl Chew menyampaikan pernyataan soal Kaesang Pangarep melalui video berdurasi 7 menit 19 detik yang diunggah ke kanal YouTube Felicia Tissue.

Kakak Felicia Tissue menyampaikan detail hubungan sang adik sebelum Kaesang Pangarep tiba-tiba meninggalkan adiknya.

Daryl mengatakan bahwa Kaesang ternyata sudah meminta restu keluarga Felicia Tissue berulang kali dan bahkan terakhir mengatakan ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah setuju.

"Laki-laki ini yang saya percayakan untuk menjaga adik saya telah berulang kali memina restu pada orangtua dan kakek nenek saya dan terakhir meminta adik saya menikahinya pada Desember 2020," kata Daryl dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Felicia Tissue pada Minggu 7 Maret 2021.

Daryl mengatakan bahwa Kaesang tiba-tiba menghilang pada Januari 2021, hal itu membuat Felicia bingung dengan sikap kekasihnya.

Padahal, saat itu Felicia masih tetap percaya dan bahkan berdoa untuk Kaesang, meski dalam keadaan sakit hati dan terluka.

Akhirnya, keluarga Felicia Tissue mendengar kabar Kaesang Pangarep telah dekat dengan perempuan lain.

"Beberapa hari lalu kenyataan pahit muncur, laki-laki ini berfoto dan video bersama perempuan lain, teman kerjanya yang juga kenalan adik saya," ujar Daryl.

Daryl tak menyangka dengan sikap Kaesang Pangarep, pria yang sudah dipercaya tiba-tiba mengkhianati keluarga dan adiknya.

Hubungan Kaesang dan Felicia yang sudah berjalan lima tahun dan bahkan dijanjikan akan menikah seperti tidak ada artinya setelah melihat Kaesang bersama wanita lain.

"Kamu mengambil waktu 5 tahun dari seorang perempuan dan memintanya menikah tiba-tiba menghilang hanya untuk menyakitinya lebih dalam dengan menunjukan kemesraan dengan perempuan lain selagi masih menggantung adik saya," tutur Daryl.

Daryl berkata bahwa ia tidak bisa memaafkan sikap yang telah ditunjukan Kaesang, seharusnya tidak ada perempuan lain dalam hubungan Kaesang dan sang adik.

"Saya tidak dapat memaafkan kelakuan seperti ini. Saya muak dengan kelakuan laki-laki ini dan caranya memperlakukan adik saya," kata Daryl.

Menurut Daryl, Kaesang tak seharusnya bersikap tidak baik pada adiknya, seharunya ia bisa memperlakukan Felicia dengan pantas.

"Tidak ada perempuan, terlepas dari kebangasaan ras dan agama yang harus diperlakukan seperti itu. Semua perempuan pantas dihargai dan perlakukan dengan bermartabat," ucap Daryl.

Daryl juga menyampaikan pesan pada Kaesang dan keluarganya agar mengembalikan Felicia dengan cara yang baik.

"Kamu masuk ke dalam keluargaku, meminta kepercayaan dan cinta adiku maka seharusnya kamu mengembalikan dengan cara yang pantas sebagai perempuan terhormat. Jadilah laki-laki dan lakukanlah hal benar," tutur Daryl menegaskan.***

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Bongkar Perilaku Kaesang Pangarep, Kakak Felicia Tissue: Saya Muak dengan Kelakuan Laki-laki Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.