Gajinya Diberikan Untuk Keluarga Di Kampung, Satpam Ini Cuma Makan Nasi Dan Bawang Merah Mentah


Akun Facebook Apit Lid berbagi kisah seorang satpam yang hana memakan nasi dengan lauk bawang merah dan bawang putih mentah. Unggahan yang ia bagikan pada Minggu (7/3/2021) pada pukul 22.00 WIB itu langsung viral dan mendapat lebih dari 3.400 reaksi, 49 komentar, dan shares di atas 5.600. 

Dalam unggahannya, terlihat potret seorang satpam yang wajahnya tidak terlihat sedang duduk di kursi sambil membawa sekotak nasi bekal yang ia bawa. Namun, lauk yang ia membawa menjadi perhatian warganet. Dalam kotak nasi bekal yang ia bawa hanya berlauk bawang merah dan bawang putih mentah serta nasi berkuah.

Dalam cerita Apit tersebut, tidak disebutkan siapa nama satpam itu dan di mana ia bekerja. Namun, bisa dipastikan bahwa gajinya sama besar dengan rekan-rekan kerjanya yang lain. Tetapi, ia memberikan sebagian besar gaji yang ia dapat untuk keluarganya di kampung.

Dikatakan dalam grup Facebook Abdul Kalam Fan Club, satpam tersebut menyisihkan 90 persen gajinya buat keluarga. Karena ia sangat sayang pada keluarganya, dalam sebulan ang makannya tidak lebih dari 100 ringgit.  Diakui oleh Apid Lid, tak jarang ia berbagi rezeki pada satpam tersebut jika ada rezeki lebih.

“Sebab, dia sayang keluarganya di kampung, sebulan bela**a makan tak lebih dari 100 ringgit (Rp 350.000),” tulis Apit.

“Semoga dimudahkan segala urusannya,” pungkas caption Apit.


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Gajinya Diberikan Untuk Keluarga Di Kampung, Satpam Ini Cuma Makan Nasi Dan Bawang Merah Mentah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.