Bikin Hati Bergetar,Momen Foto Awak KRI Nanggala-402 Salat Berjamaah di Punggung Kapal Selam



Sebuah foto yang menunjukkan sejumlah awak kapal tengah salat berjamaah viral di punggung kapal selam viral di media sosial. Disebutkan bahwa mereka yang tengah salat berjamaah tersebut merupakan awak KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan utara Pulau Bali dan hingga kini belum ditemukan.Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Foto diambil sebelum musibah menimpa kapal selam nahas tersebut. Dalam foto terlihat, sejumlah awak kapal berkaus lengan pa**ang bertuliskan kapal selam itu berdiri rapi di atas punggung kapal selam. Dengan beralaskan sajadah dan karpet berwarna merah, mereka tampak khusuk menjalankan rukun Islam kedua itu.

Siapapun yang melihat foto itu, pastilah bergetar hatinya. Betapa tidak, di tengah pengabdiannya menjaga wilayah kedaulatan Republik Indonesia, mereka tak lupa menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim. Bahkan, punggung kapal pun mereka jadikan tempat untuk bersujud kepada Sang Maha Pencipta.

“Ko aku mewek sih liatnya (emoticon nangis) smoga Allah kasih keajaiban agar semua pahlawan kita semua selamat amiin,” tulis pemilik akun @siti.naimah321 mengomentari foto tersebut.

Tidak hanya foto tersebut, beredar pula foto yang menunjukkan kebersamaan awak KRI Nanggala-402. Berlatar belakang sebuah kedai kopi, mereka tampak berfoto bersama dengan ekspresi yang sangat bahagia.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Bikin Hati Bergetar,Momen Foto Awak KRI Nanggala-402 Salat Berjamaah di Punggung Kapal Selam"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.