Viral Pria Dilarang Mudik Ayahnya Karena Pindah Agama, Tuai Perdebatan





Seorang pria mengutarakan isi hatinya di media sosial tentang pengalamannya pindah agama. Kemudian, video ini ramai menjadi sorotan warganet.

Video ini diunggah oleh pemilik akun TikTok Adi***********. Video itu kini telah disaksikan oleh jutaan pengguna.

Pindah agama kristen

Dalam video singkat itu ia menuturkan bahwa awalnya ia adalah seorang muslim. Kemudian, ia berpindah keyakinan menjadi seseorang yang memeluk agama kristen.

Ia menceritakan sebuah momen saat ia menghubungi sang ayah terkait keputusannya. Setelah ia menelpon sang ayah dan menceritakan semuanya, sang ayah menjadi marah.

Ayahnya langsung menutup telepon tersebut. Ia kemudian menuturkan kalau ia menyesal memiliki anak seperti sang pemilik akun.

Sang ayah tidak ingin mengakui sang pemilik akun sebagai anak lagi. Hal ini membuat sang pemilik akun tidak berani untuk pelang ke rumah lagi.

Video ini kemudian mengundang beragam reaksi dari warganet. Beberapa dari mereka mendukung keputusan dari sang pemilik akun.

"Saling menghargai keputusan orang aja. Kenapa yang non-islam masuk islam dipuja, sedangkan mas ini sebaliknya. Sama aja, walaupun kita sesama muslim tahu kalo pindah agama emang salah tapi bukan jadi alasan untuk kalian menjatuhkan dan menghina keputusan orang lain," ujar warganet.

"Percayalah omongan orang hanya membuatmu merasa mundur dan down tapi semangat yang baru akan terus membuatmu maju," tambah yang lain.

"Yang dukung bapaknya kita satu server," ucap warganet.

Adapula warganet yang tidak menyetujui keputusan sang pemilik akun. Mereka mengutarakan pendapatnya lewat kolom komentar.

"Aku yakin orang tuanya nangis tiap malam.. serasa gagal mendidik anaknya dan batinnya sangat tersiksa. Ya Allah sabarkan hati orang tuanya," tulis warganet.

"Gue dukung bapaknya yang sangat bijaksana," tambah lainnya.

"Senakal-nakalnya gue, nggak sampe kepikiran pindah keyakinan," pungkas warganet.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Viral Pria Dilarang Mudik Ayahnya Karena Pindah Agama, Tuai Perdebatan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.