Pekerja Bangunan Ini Tewas Ketika Pasang Atap Masjid, Sebelum Ajal Menjemput Sempat Teriak: Ya Allah Aku Tersetrum



Tersetrum listrik ketika memasang atapbaja ringan, seorang pekerja bangunan tewas di Masjid Daarun Najah, Dukuh Plongko, Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Jupri Yunus merupakan warga Desa Babadan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. Sebelum ia tidak sadarkan diri, Jupri sempat berteriak. Warga yang melihat kejadian itu kemudian membantunya turun dari atas.

“Saat melakukan pengerjaan pemasangan kerangka atap baja ringan (galvalum), korban teriak, Ya Allah, aku kesetrum,” kata Imam Ashari, salah satu saksi yang ada di TKP, dikutip dari beritajarim.com, jejaring media SuaraJatim.id, Selasa (8/6/2021).

Ashari yang mendengar teriakan korban kemudian langsung mencabut stop kontak yng menghubungkan mesin bor yang korban pegang. Dengan dibantu pekerja lainnya dan warga sekitar, ia kemudian menurunkan korban dari atap.

“Dibantu pekerja dan warga sekitar korban diturunkan dari atap,” kata Ashari yang juga merupakan warga Kabupaten Tulungagung tersebut.

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sooko, korban meninggal dunia karena mengalami luka bakar dibagian perut sebelah kiri. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut apapun serta langsung melakukan pemakaman.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Pekerja Bangunan Ini Tewas Ketika Pasang Atap Masjid, Sebelum Ajal Menjemput Sempat Teriak: Ya Allah Aku Tersetrum"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.