Uang Modal Nikah Digunakan Untuk Main Kripto, Pria ini Mendadak Gila Karena Rugi dan Gak Jadi Nikah





    Nekat main saham online, kripto atau crypto currency, seorang pria alami kerugian besar. Nominal kerugian yang harus ia tanggung pun tidak main-main, mencapai puluhan juta rupiah.

    Ironisnya lagi, uang puluhan juta yang raib tak bersisa itu merupakan modal nikah, serta sebagian uang hasil pinjam ke teman, melansir merdeka.com.

    Akibat kerugian besarnya itu, pria itu pun harus menelan pil pahit atas kegagalan pernikahannya dengan sang wanita pujaan hati yang telah memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan, dan meninggalkannya.


    Sang teman yang membagikan ceritanya ini pun memberi kesaksian bahwa si pria perlahan sikapnya kian berubah. Dia kini jadi lebih suka menyendiri, bahkan berbicara sendiri di depan cermin, seperti orang yang alami gangguan kejiwaan.

    Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai video yang sudah viral dan bikin heboh jagat media sosial itu.

    Begitu pun dengan kondisi terkini dari pria yang tertimpa musibah itu.

    Namun di kolom komentar postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @tante_rempong_, tak sedikit warganet yang meragukan keaslian cerita dari pria itu.

    Menurutmu?