dr. Lois Owien Sebut Kematian Syekh Ali Jaber Sia-sia: Akibat Percaya Alat Abal-abal





dr. Lois Owien kini menjadi tontonan banyak orang usai disorot banyak pernyataannya yang kontroversial. Sikap dr. Lois Owien ini telah ia kampanyekan sejak Desember 2020 lalu, namun baru saat ini namanya semakin dikenal.

dr. Lois Owien terang-terangan nyatakan tak percaya adanya Covid-19, bahkan menuding angka kematian tinggi akibat interaksi pasien dengan obat.

Tak hanya soroti kasus Covid-19 saja, dr. Lois Owien juga tidak ketinggalan mengomentari tindakan yang dilakukan dokter atau pun publik figur.


dr. Lois bahkan sempat menyinggung nama Raffi Ahmad dan memprediksikan ia akan meninggal usai mendapatkan vaksin corona.

Bahkan kematian Syekh Ali Jaber pun tak terlewat ia komentari.

Melalui unggahan di Facebook yang dibagikan ulang di Instagram pribadinya @dr_lois7, ia menyebut kematian Syekh Ali Jaber sia-sia.

Unggahan yang dibagikan pada 16 Januari 2021 itu, dr Lois mengklaim jika kematian Syekh Ali Jaber karena keracunan obat.

"Kematian yang sia-sia akibat mempercayai alat abal-abal swab PCR," ujar dr. Lois, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com.

Menurut pandangannya, Syekh Ali Jaber salah diagnosa sehingga diberi obat yang salah.

"Salah diagnosa maka obat jadi salah," tuturnya.

dr. Lois Owien menyebut Syekh Ali Jaber korban dari keracunan obat anti-virus yang bereaksi keras.



"Korban keracunan obat anti virus yang bereaksi sangat keras dengan obat lain sehingga terjadi Mortalitas asidoso laktat," ucap dr. Lois.

Unggahannya itu menuai pro kontra, tak sedikit orang yang percaya namun banyak pula yang tidak setuju dengan pernyataannya.

Imbas tingkahnya menyebarkan kabar hoaks soal dosis obat hingga soal komspirasi Covid-19, kini dr. Lois mendekam di balik jeruji besi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan terbaru mengenai nasih dr. Lois ataupun sanggahan dari pihak yang bersangkutan.***


Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "dr. Lois Owien Sebut Kematian Syekh Ali Jaber Sia-sia: Akibat Percaya Alat Abal-abal"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.