Jelang Takbiran, Muncul Awan Berbentuk Lafaz Allah Di Situbondo, Jawa Timur. Warga Berdoa Semoga Pandemi COVID-19 Segera Berakhir



    Sebuah akun Instagram @situbondoinfo membagikan sebuah video yang menghebohkan warga Situbondo, Jawa Timur. Dalam video tersebut terlihat awan berbentuk lafaz Allah di langit yang terjadi pada Senin sore (19/7/2021) menjelang Idul Adha. 

    “Sore ini (19/07) sebuah awan menyerupai lafadz Allah di langit Situbondo, ramai beredar di grup-grup media sosial. Semoga ini pertanda baik menjelang Idul Adha, lekas sembuh Bumiku,” tulis keterangan video yang dibagikan akun Instagram @situbondoinfo.

    Video tersebut pun kemudian viral di media sosial. Awan berbentuk lafaz Allah itu berada di langt tanpa ada awan lainnya. Dalam rekaman itu juga terlihat sebuah truk sedang melintas. Jalanan pada saat itu juga terlihat sepi.

    Jalanan yang terlihat sepi itu juga tidak banyak dilalui kendaraan dan akitivitas warga juga sepi. Beberapa warganet yang menyaksikan rekaman video tersebut ikut memanjatkan doa. Mereka berharap pandemi COVID-19 segera berakhir.