Penjual Meja Belajar Keliling Ini Nagis, Dagangannya Yang Seharga Rp 40 Ribu Ditawar Orang Rp 200 Ribu



Dalam sebuah video terlihat seorang pria yang memiliki keterbatasan fisik sedang berjualan di pinggir jalan. Pria yang memiliki salah satu tangannya cacat itu berjalan di pinggir jalan sambil membawa meja belajar yang ia ikat menggunakan tali seperti membawa tas.

“Ketemu bapak2 jualan meja belajar,” tulis perekam yang dilihat Indozone, Senin (19/07/2021).

Dikatakan dalam video tersebut, ia sudah berkeliling dari pagi namun dagangannya belum laku dan belum ada yang membeli. Kemudian, sang perekam yang merupakan seorang pria membeli dagangannya. Namun, ketika mengetahui harga meja belajar itu seharga Rp. 40 ribu perekam pun menawar.  

“Saya tawar Rp100 ribu gak apa-apa?” tanya laki-laki itu.

Mendengar tawaran itu, kemudian pedagang pria itu tertawa dan memberikan dagangannya kepada pembeli. Ketika pedagang itu hendak memberikan meja belajar kepada pembeli, ia kembali menawar dagangan pria itu.

“Saya tawar 200 deh, Pak,” ucap perekam.

Lantas pria itu mengangguk dan tersenyum sambil memberikan dagangnnya. Kemudian, di akhir video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid itu sang perekam memberikan semangat pada pedagang tersebut. Hingga akhirnya video tersebut mendapat berbagai komentar positif dari warganet.

“Video seperti ini mensugestikan kita menjadi orang yg baik, berhati lembut, peka terhadap lingkungan sosial…,” komentar @linda_rahayu00.

“Walaupum tangan kanannya gak bisa tapi dy tetap berusaha terima uang pakai tangan kanan..masyaallah. Sehat selalu.. pa smoga di berikan rezeki aminn,” komentar @wiwisumardi1618.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Penjual Meja Belajar Keliling Ini Nagis, Dagangannya Yang Seharga Rp 40 Ribu Ditawar Orang Rp 200 Ribu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.