Viral Foto Tangan Muncul dari Kuburan Jane Shalimar, Netizen Debat Kencang


    Viral foto tangan muncul dari kuburan Jane Shalimar. Foto makam Jane Shalimar itu dibagikan oleh netizen. Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun dengan meninggalkan seorang putra. Dia wafat pagi tadi pukul 04.20 WIB di RS JMC.

    Mantan Iko Uwais ini meninggal dunia usai 5 hari di ICU berjuang melawan kritis akibat Covid-19 komorbid asma dan pneumonia.

    Kondisi Jane Shalimar sendiri drop usai positif Covid-19 sejak 24 Juni lalu. Sempat menjalani isolasi mandiri di rumah, dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

    Adapun kabar meninggalnya Jane disampaikan oleh sahabatnya, Elisya Olive, yang juga merupakan rekan Jane di Partai Demokrat. Namun, dalam foto duka yang dibagikan Elisya baru-baru ini sukses membuat heboh para netizen.

    Viral foto tangan muncul dari kuburan Jane Shalimar. (@nenk_update)

    Pasalnya, dalam foto yang ia unggah di makam Jane, tampak sepotong tangan yang seolah menyembul dari balik tanah kuburan.

    Bahkan keanehan itu turut dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram, Nenk_update, pada hari ini.

    “Mohon maaf teman2, ada beberapa netizen ngirimin foto ini… Pada salfok sama yang dari bawah tanah semacam bentuk tangan… Tapi gak tau tangan siapa…,” tulis akun tersebut, seperti dikutip terkini.id (jaringan Suara.com), Minggu (4/7/2021).

    Banyak netizen yang mengaku ngeri dan merasa seram melihat foto itu, tetapi tak sedikit pula yang mencoba untuk berpikir positif dengan mengatakan bahwa kemungkinan foto tersebut merupakan hasil editan yang tak sempurna.

    Viral foto tangan muncul dari kuburan Jane Shalimar. (@nenk_update)

    “Itu diedit harusnya emang ada orang, editannya kliatan ko itu ga rapih, emang sengaja kayanya biar fokus be 2 jadi sebelahnya di edit tp ga rapih,” tanggap akun @Novia_suhayani.