Cewek Ngaku Wajahnya Mirip Prilly Latuconsina Versi Hijab, Videonya Bikin Naik Darah



    Cewek yang mengaku memiliki wajah seperti artis Prilly Latuconsina menjadi viral. Hal ini disebabkan karena video yang dibagikannnya justru membuat publik naik darah.

    Video ini dibagikan oleh akun TikTok @keziaedginaa. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7,2 juta kali dan mendapatkan 272 ribu tanda suka.

    "Emang iya ya?" tanyanya sebagai keterangan akun TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (14/9/2021).

    Dalam video, cewek ini menuliskan ia kerap dibilang memiliki wajah mirip Prilly Latuconsina. Namun, ia disebut mirip Prilly versi hijab.

    "Katanya gue mirip Prilly versi hijab," tulis cewek ini sebagai keterangan video TikTok.

    Video itu sendiri tidak menunjukkan wajah cewek tersebut. Sebaliknya, cewek itu justru membuat warganet penasaran dengan aksinya.

    Viral Cewek Ngaku Wajahnya Mirip Prilly Latuconsina Versi Hijab. (TikTok)

    Bukannya merekam dirinya, ia malah merekam telapak tangannya saja. Tak sampai di situ, cewek ini juga berulang kali menggedor-gedorkan tangannya ke kamera ponsel.

    Ia memukul-mukulkan telapak tangan ke kamera untuk menutupi wajahnya. Hal ini tentu membuat publik emosi karena dibuat penasaran.

    Bahkan sampai video berakhir, cewek ini tetap tidak membuka jati dirinya. Ia sama sekali tidak membuktikan kemiripan wajahnya dengan sang artis.

    Suara video yang seperti musik rap itu juga semakin membuat publik naik darah karena begitu bising. Mereka membanjiri kolom komentar dengan protes sampai komentar sarkatis.

    "Wah asli mirip banget mbak," sindir warganet.

    "Lama-lama gue emosi nih," sahut warganet.

    "Setelah ku pikir-pikir gua dibodohin," tambah yang lain.

    "Ya Allah kuatkan hamba yang dari tadi nunggu tangannya dibuka," komen warganet.

    "Gua tunggu kagak nongol, emosi gue," timpal lainnya.

    "Wah aku sangat emosi, sudah 5 kali mengulang video ini gak muncul-muncul," tulis warganet.

    "Mbak aku orangnya emosian loe," sahut warganet.

    "Prilly pun ketar ketir melihat ini," komen warganet.