Viral Cerita Menantu Usai Malam Pertama di Rumah Mertua: Baru Keluar Kamar Semua Mata Tertuju Padamu




    Hari pertama jadi mantu memang serba salah, harus pandai-pandai menyesuaikan diri dengan situasi baru. Namun, akan jadi canggung bila hari pertama jadi mantu semua mata anggota keluarga tertuju padamu.

    Seperti wanita ini, dia mengunggah video saat hari pertama jadi mantu dan semua keluarga suami melihatnya saat keluar kamar. Video ini jadi viral di sosial media. 

    Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Rabu (15/9/2021) tampak seorang wanita memperagakan aksinya saat keluar dari kamar di pagi hari.

    Ia pun berjalan dengan agak sedikit kesusahan dan menyeret langkah. Hal itu lantas membuat semua anggota keluarga memperhatikannya.

    "Hari pertama jadi mantu di keluarga suami," tulis wanita tersebut dalam videonya, dikutip Suara.com, Rabu (15/9/2021).

    Wanita cerita momen awkward hari pertama jadi menantu (tiktok)

    Ia menyebut semua orang di dalam rumah, mulai dari ayah mertua, ibu mertua hingga saudara ipar melihat ke arahnya dengan tatapan aneh.

    "Baru keluar kamar langsung pada ngelihatin, semua mata tertuju ke kita dengan pandangan awkward," lanjutnya.

    Ia pun kini paham mengapa banyak pasangan suami istri yang baru menikah memilih untuk menginap di hotel daripada tidur di rumah orang tua.

    "Sekarang jadi tahu alasan orang-orang milih staycation di hotel," lanjutnya lagi.

    Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka ikut menceritakan pengalaman malam pertama tinggal di rumah keluarga suami sebagai menantu atau sebagai istri.

    Ada juga warganet yang khawatir akan merasakan hal yang sama seperti yang diceritakan wanita tersebut.

    "Nggak mau ada malam pertama boleh nggak sih?" tanya salah seorang warganet.

    "Please besok banget nih gue nikah, jadi takut," ujar warganet lain.

    "Suamiku malah ketawa-ketawa, aku nahan tangis buat jalan," ujar salah seorang warganet.

    "Njir gue jadi takut dilihatin," sahut warganet lain.

    "Komentar diisi para istri yang menceritakan pengalaman pertamanya," komentar salah satu warganet.

    "Allahuakbar ini kolom komentar bikin takut sumpah," sahut warganet lain.