Kejadian lagi, Tak Peduli Dengan Kendaraan Yang Lalu Lalang, Pria ini Malah Salat di Tengah Jalan, Polisi Kewalahan Atur Lalulintas

    Diduga alami gangguan mental atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), pria ini melaksanakan ibadah salat di tengah-tengah jalan raya.

    Dengan membentangkan alas ibadah atau sajadah, pria itu khusyuk dalam rangakaian salat walau di sisi kanan dan kirinya lalu lalang kendaraan.

    Sayangnya, kapan dan dimana lokasi kejadian ini belum diketahui.

    Namun di media sosial, seperti dilansir Brilio.net, di kolom komentar postingan video sang pria yang dibagikan oleh akun Facebook Viral Terkini, ramai warganet yang justru sibuk membahas petugas kepolisian.

    Beramai-ramai warganet memuji salah seorang anggota polisi.

    Sebab alih-alih mengusir dan menghentikan ibadah si pria, petugas keamanan lalu lintas itu lebih memilih membiarkannya dan bahkan dikawal.

    Petugas yang tak diketahui namanya itu sigap turun ke jalan, mengatur lalu lintas dengan membelakangi sang pria agar ia tak jadi sasaran tabrakan kendaraan yang melintas.








    Tidak ada komentar untuk "Kejadian lagi, Tak Peduli Dengan Kendaraan Yang Lalu Lalang, Pria ini Malah Salat di Tengah Jalan, Polisi Kewalahan Atur Lalulintas"