Makan Di Sebuah Warung Tersembunyi Ini Menjadi Viral Makan Banyak Tapi Bayarnya Kelewat Murah Banget


    Seorang pria membagikan kisahnya saat makan di sebuah warung. Hal menariknya adalah ia dan teman-temannya hanya membayar Rp 33 ribu untuk jumlah makanan yang bnyak. Kejadian itu dibagikan oleh pemilik akun @kucingnete. Dalam unggahan itu, pria itu mengatakan bahwa ia tidak sengaja menemukan warung yang tempatnya tersembunyi.

    “Hidden gems, makan murah under 5k,” kata akun itu, dikutip Jumat (22/10).

    Terlihat warung tersebut berukuran kecil dan sederhana. Dalam warung itu menjual nasi megono, juga gorengan seperti tempe kemul. Dengan menggunakan alat masak tradisional, sang penjula menyiapkan pesanan. Ia juga masih menggunakan alat sederhana untuk menggoreng tempe juga memasak nasi.

    “Anak kost merapat,” kata video itu.

    Pria bersama teman-temannya membeli 6 porsi nasi megono, 20 tempe kemul, dan memesan 5 teh tawar dan 1 teh manis. Ternyata harga makanan di warung tersebut sangatlah murah. Untuk 1 porsi nasi, hanya dihargai Rp3 ribu, sementara untuk gorengan Rp500 per biji.

    Sedangkan untuk teh tawar dan teh manis hanya Rp. 1000 pergelas. Semua makanan dan minuman pesanan pria dan temannya itu hanya seharga Rp. 33 ribu saja. Warung itu yang terletak di Jalan KH Abdurahman Wahid KM 1, Kalianget, Wonosobo, Jawa Tengah.  

    Tidak ada komentar untuk "Makan Di Sebuah Warung Tersembunyi Ini Menjadi Viral Makan Banyak Tapi Bayarnya Kelewat Murah Banget"