Panik, Biawak Besar Masuk Toko, 2 Bocah Kabur, Warganet Gemas Adek Bayi Ditinggal Sendirian


    Ketika sedang bersantai dua bocah berbaju merah ini terkejut lantaran kedatangan seorang tamu yang tak biasa. Tamu itu ialah seekor biawak berukuran besar yang datang dari arah luar toko.

    Dari video yang beredar, durasinya hanya beberapa detik. Awalnya kedua bocah laki-laki dan perempuan itu sedang rebahan santai bersama seorang bayi di dalam sebuah toko.

    Tak lama, bocah laki-laki yang lebih besar dari bocah perempuan, nampak kaget dan melihat ke arah depan. Menyadari sesuatu, bocah perempuan itu juga memperhatikan bocah lelaki tersebut.

    Setelah tahu apa yang dilihat, mereka berdua sama-sama berdiri dan lari masuk ke dalam sebuah ruangan di belakang toko. Tak disangka, biawak itu sempat keluar toko, namun kembali dan berlari masuk ke dalam menghampiri kedua bocah tadi.

    Seorang bayi yang bersantai dengan kedua bocah tersebut lantas ditinggalkan begitu saja. Nampak dari video, biawak besar itu melintasi sang bayi begitu saja menuju ke dalam ruangan tempat dua bocah sebelumnya bersembunyi.

    Tak lama, kedua bocah itu keluar, karena tahu bahwa biawak tersebut mengikuti mereka ke dalam. Sekali lagi, sang bayi menjadi sorotan karena ketika dua bocah itu keluar, si bayi masih tetap berada di tempatnya.

    Video tersebut diunggah oleh akun @memomedsos. Sang admin memberikan keterangan bahwa situasi disana benar-benar berbahaya.

    "Biawak Besar Masuk Toko, Dua Bocah Kabur Bayi Ditinggal Sendirian," katanya dikutip Selasa (26/10/2021).

    Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

    Tanggapan warganet

    Warganet yang melihat tersebut ramai memberikan komentar. Kebanyakan dari mereka menanyakan keadaan si bayi yang ditinggal begitu saja oleh kedua bocah yang merasa panik saat melihat biawak besar datang.

    "Untung biawaknya ga liat ada bayi di situ malah langsung lari ke belakang," katanya.

    "Ngeri kalau dimakan tu bayi, abang ga ada akhlak," cecar warganet.

    "Mungkin mereka masih kecil belum nalar, kasihan bayinya," tambah yang lain.

    "Untung cuma di lewatin doank tuh bayi nya ..di kira boneka sm biawak nya..," ucapnya.

    "Kasian banget bayi nya," sambungnya.

    "Adeknya ditumbalin ," timpalnya.

    "Ada yg tau kelanjutannya.. nasib bayinya gimana ituuu," tanya warganet lain penasaran.

    "Njir kalau komodo udah hilang tuh bayi. Untuk baru mbah nya cicak . Andai leluhur cicak dah, ilang tuh bayi," jelasnya.

    "Walaupun ga bisa di salahin, cuma rada kesel ae sma tuh bocah masa adeknya di tinggal lebih parah orang tuanya kemana. Walaupun 2 bocah nye ga boleh sebenernya di salahin, dulu gue ae masih kecil temen gue di kejar anjing malah gue iniin anjingnye. Ini malah di tinggal," pungkasnya.

    Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan itu sudah ditonton sebanyak 24.384 kali. Lalu sudah disukai sebanyak 1.723 kali.

    Tidak ada komentar untuk "Panik, Biawak Besar Masuk Toko, 2 Bocah Kabur, Warganet Gemas Adek Bayi Ditinggal Sendirian"