Viral Gadis Cantik Bagikan Momen Pulang Kampung, Berasa jadi Raksasa, Warga Jadi Minder





    Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang gadis cantik saat pulang ke kampung halaman sang mama viral di media sosial.

    Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @hy.syska, Sabtu (9/10/2021) gadis tersebut membagikan momen saat ia berkunjung ke kampung halaman sang mama.

    Karena postur tubuhnya yang sangat tinggi untuk ukuran seorang wanita Indonesia, gadis tersebut merasa seperti seorang raksasasa jika disandingkan dengan keluarga dan orang-orang yang ada di sekitarnya.


    Berasa jadi raksasa

    Dalam video tersebut, gadis itu memperlihatkan bahwa tinggi badannya di atas rata-rata. Tingginya tampak melebihi tinggi mobil angkot dan juga rumah warga.

    Tak hanya itu, ia juga terlihat sangat tinggi saat berdiri di samping orang lain. 

    "Pulang kampung check, aku kalau ke keluarga mama paling raksasa sendiri wkwk," ujar gadis tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Minggu (10/10/2021).

    "Sampai ngelebihin angkot wkwk. Sampai ngelebihin rumah, yang lain ngelebihn jendela yekan wkwkwk," lanjutnya lagi.


    Bikin minder

    Tak hanya membuatnya berasa seperti seorang raksasa, tinggi badan gadis itu juga membuat orang-orang yang berdiri di dekatnya menjadi minder. 

    "Pada minder kalau berdiri sebelahan, terus masuk ke warung harus nunduk," ujarnya.

    "Atapnya pendek jadi harus nunduk, pegel tapi seru. Disuruh benerin lampu juga nggak usah pakai kursi," pungkasnya.

    Berasa jadi raksasa saat pulang kampung (tiktok)

    Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menceritakan pengalaman serupa karena sama-sama berpostur tubuh tinggi.

    Ada juga beberapa warganet yang mengaku iri dengan postur tubuh gadis tersebut.

    "Ya ampun jiwaku yang tingginya hanya 155 meronta-ronta," komentar salah seorang warganet.


    "Aku 170 aja dikatain raksasa, ditambah aku bongsor," sahut warganet lain.

    "150 menangis melihat ini," komentar salah satu warganet.

    "Susah banget cari celana, gue mengalaminya soalnya," ujar warganet lain.

    "Mbak bagi-bagi tingginya dong," komentar salah satu warganet.

    "Masuk kampung pasti dikira artis," tulis warganet lain.

    Tidak ada komentar untuk "Viral Gadis Cantik Bagikan Momen Pulang Kampung, Berasa jadi Raksasa, Warga Jadi Minder"