Viral! Wanita Kristiani Menikah Dikelilingi Bridesmaid Para Sahabat yang Semua Beragama Islam



    Bukti toleransi, persahabatan beda agama ini saling kompak di hari bahagia salah satu sahabat.

    Para sahabat yang bernotabene umat Muslim ini turut hadir dan mendampingi sahabat mereka yang menggelar pemberkatan nikah di sebuah gereja.

    Seperti bridesmaid pada umumnya, tujuh wanita ini tampil kompak dalam dua tema warna busana. Mereka juga tampil cantik, anggun, dan rapi dengan hijab mereka.

    “Sahabat seagama (X), sahabat beda agama (Y),” tulis pengantin wanita lewat akun TikToknya, @dettadettul, Minggu (24/10).

    Pengantin wanita pun merasakan kebahagiaan yang teramat sangat atas kehadiran para sahabatnya, sebab ada beberapa sahabatnya yang justru tiba-tiba memutuskan tidak hadir di hari bahagianya.

    “Harusnya ada 12 orang bridesmaid tapi gapapa, Tuhan Punya rencana sendiri dan nunjukkin yang beneran sahabat ya CUMAN MEREKA… thanks gaes,” tulisnya, seperti dilansir sindonews.com.

    Sementara potret indah kebersamaan sahabat beda agama ini menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji sikap toleransi mereka antar umat agama.

    “Ah toleransi banget, seneng liatnya,” ujar warganet.

    “Besti ku juga kristen smua mbak.. salam toleransi,” komentar warganet.

    “Saya melakukan hal yang sama kepada sahabat saya, dia menikah di gereja dan saya mendampinginya,” curhat warganet.

    “Sama, pas dulu kerja 2 tahun di Probolinggi, tinggal bareng bertiga sama teman teman, gua Islam sendiri. yang 2 nya Kristen. udah kaya keluarga sendiri,” tambah warganet lain.

    Tidak ada komentar untuk "Viral! Wanita Kristiani Menikah Dikelilingi Bridesmaid Para Sahabat yang Semua Beragama Islam"