Beli Barang Lewat COD, Total Harga yang Dibayar Bikin Kurir Pasrah: Saya Ikhlas Ambil Aja

     





    Momen wanita saat membeli barang melalui sistem bayar di tempat atau COD viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, wanita tersebut membeli barang dengan harga yang tidak terduga.

    Cerita tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok Yzxglny_ belum lama ini. Sedikitnya 9 juta pengguna TikTok telah menyaksikan video tersebut.

    Dalam video yang ia unggah, ia memperlihatkan momen dirinya sedang menerima paket dari kurir pengantar barang. Memakai jaket oranye, kurir tersebut memberikan paket pesanan wanita tersebut kepadanya.

    Wanita itu kemudian menanyakan harga barangnya kepada kurir tersebut. Tak disangka, harga barang belanjaan dan biaya pengirimannya hanya Rp 100. 

    "Berapa pak?" tanya sang pemilik akun.

    "Hanya 100 rupiah," jawab kurir tersebut.

    Suasanapun menjadi hening. Orang-orang di dalam rumah sang wanita langsung memberikan perhatian mereka seolah-olah merasa heran.

    "Suasana langsung hening dan orang rumah pada ngeliatin gue semua," ungkapnya.

    Karena hanya Rp 100, kurir tersebut mengikhlaskan biaya pengirimannya dan memberikan paket itu secara cuma-cuma kepada sang pemilik akun.

    Dalam unggahan sebelumnya, sang pemilik akun memperlihatkan barang belanjaannya yang mendapatkan potongan diskon. Karena banyaknya potongan, ia hanya perlu membayar Rp 100. Rupanya, ia membeli satu buah minuman botol dan dua buah minuman gelas.

    Tidak ada komentar untuk "Beli Barang Lewat COD, Total Harga yang Dibayar Bikin Kurir Pasrah: Saya Ikhlas Ambil Aja"